Hijab Modern: Simak 4 Kiat yang Bisa Menjadikan Penampilan Anda Tampak Modern Secara Maksimal

Tampil cantik bagi muslimah yang berhijab kini bukanlah suatu hal yang sulit dilakukan sebab sudah banyak hijab modern menghiasi pasaran. Dulunya muslimah nampak selalu tampil ketinggalan zaman sebab memiliki pilihan busana yang lebih terbatas. Biasanya hanya menambahkan rok panjang dengan kemeja longgar untuk ke kantor, atau memilih dipadukan dengan kaos untuk aktifitas rumahan. Berbeda sekali dengan muslimah di era digital seperti sekarang dimana proses tampil modern meski menutup aurat terasa mudah dan tentunya tetap hemat biaya.

Kiat Menjadikan Tampilan Semakin Modern

Tampil muda dan modern di berbagai kesempatan tentu bukanlah dosa, apalagi jika tujuannya memang baik. Sebagai contoh muslimah yang menekuni dunia bisnis sehingga dengan menata penampilannya akan lebih mudah mendapatkan partner bisnis terpercaya. Menjadikan penampilan nampak modern secara maksimal perhatikan kiat-kiatnya di bawah ini:

  • Jangan kaku dalam memilih warna,

Saklek dalam memilih warna akan membuat penampilan nampak monoton dari hari ke hari, ada baiknya lebih berani dalam memilih warna. Jangan semua isi lemari berwarna gelap jangan pula hanya didominasi warna biru saja, melainkan dicampur. Supaya setiap harinya mampu menghadirkan suasana berbeda pada penampilan.

  • Gunakan aksesoris yang cocok dan disukai,

Muslimah modern tentu tidak pernah merasa takut bereksperimen dengan hijab modern yang ada di lemari pribadinya. Mulailah memakai model busana apa saja asalkan nyaman dan cocok dengan karakter bentuk badan. Kemudian jangan ragu untuk menambahkan aksesoris yang secara instan bisa memperbaiki penampilan. Mulai dari sepatu, tas, atau mungkin aneka perhiasan namun tidak untuk memamerkan koleksi logam mulia yang dimiliki. Gunakan dalam kadar cukup asal memberi warna pada penampilan.

  • Berani tampil beda setiap harinya,

Tampil beda setiap hari tidak cukup hanya menggunakan pakaian bersih setiap hari, sebab perlu tampil lebih berbeda lagi. Asal berganti pakaian namun model dan warna yang sama tentu membuat penampilan tidak lagi asyik dan modern. Beranikan untuk tampil beda setiap harinya, misalnya hari ini memakai rok panjang maka besok memakai celana kulot bermotif yang saat ini kekinian. Pertimbangkan pula untuk memakai gamis, sehingga tampil modern tidak lagi hanya mengandalkan satu gaya saja melainkan lebih fleksibel.

  • Jangan lupa untuk merawat kecantikan,

Muslimah yang tinggal di zaman digital tentu tidak akan mengesampingkan kebutuhan tampil cantik. Secara keseluruhan untuk cantik tidak cukup memakai pakaian yang bersih dan sopan melainkan juga punya kulit cantik dan sehat. Maka berikan perawatan maksimal pada tubuh, entah melakukan spa di salon kecantikan ataupun spa di rumah sendiri. Pertimbangkan pula menjaga asupan makanan selalu bernutrisi agar mendatangkan manfaat bagi kulit dari dalam, perlahan hijab modern meski modelnya simpel akan terlihat menawan saat dipakai.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *