Fashion Hijab Kian Keren dengan Aksesoris Hijab Pilihan Berikut Ini!

Mengenakan hijab adalah kewajiban bagi setiap muslimah. Hal ini sudah diatur dalam ketentuan agama sehingga seharusnya setiap wanita muslimah juga mengenakannya. Jika Anda khawatir akan terlihat tua, maka Anda salah besar karena sebetulnya fashion hijab masa kini sudah sangat berkembang sehingga menjadikan tampilan penggunaan hijab bisa kian cantik dan maksimal. Untuk padu padan busana berhijab pun kini sudah sangat mudah ditemukan dimana sudah tersedia berbagai model pakaian yang cantik dan modern.

Namun menggunakan hijab dengan polosan saja seolah kurang sempurna. Ya, hal ini lantaran kadang ketika hanya menggunakan hijab akan terasa membosankan. Maka dari itu Anda bisa melengkapi tampilan Anda dengan menggunakan tambahan berupa aksesoris di hijab. Lalu seperti apa aksesoris yang cocok? Berikut ini beberapa panduan pemilihan aksesoris hijab untuk percantik tampilan Anda:

  • Sesuaikan busana

Yang pertama adalah dari segi busana pilihan Anda lebih dulu. Anda bisa saja mengenakan aksesoris, tapi jangan sampai berlebihan dan menyesuaikan busana. Misal saja adalah dari segi warna yang masih agak sama, maka akan menimbulkan kesan yang lebih elegan dibanding terlalu heboh. Selain itu lihat juga dari motif yang ada di baju sehingga pemilihan aksesoris bisa disesuaikan.

Baca juga: Tampil Cantik ke Kantor dengan Trik Fashion Hijab Kantoran Ini

  • Model aksesoris

Jangan sampai tampil selalu monoton ketika menggunakan hijab mengingat fashion hijab masa kini sudah sangat berkembang pesat. Anda bisa menyesuaikan juga pemilihan aksesorisnya sesuai dengan model yang sedang ngetren. Belakangan ini yang sedang ngetren adalah kalung statement aksesoris di luar hijab dimana cocok dipadukan dengan pakaian yang polos.

  • Kombinasi warna

Menggunakan aksesoris untuk melengkapi hijab harusnya disesuaikan dengan keseimbangan warna yang muncul. Dengan cara ini maka Anda akan bisa menunjukkan tampilan yang menarik. Untuk warna yang aman adalah warna netral, namun jika Anda masih remaja atau memang berjiwa muda, maka warna-warna cerah akan cocok untuk dikenakan.

  • Ukuran

Saat ini sudah tersedia banyak sekali aksesoris untuk hijab dengan berbagai macam ukuran. Ada yang ukurannya kecil, sedang hingga besar sekalipun. Sebetulnya hal ini bisa disesuaikan dengan apa yang Anda kenakan saat itu. Bahan aksesoris juga sangat penting dipilih misalnya dari bahan metal, plastik, kayu atau lainnya.

Itulah beberapa hal yang patut untuk dipertimbangkan jika memilih aksesoris untuk tambahan fashion hijab Anda. Yang tak kalah penting adalah Anda harus bisa menyesuaikan dengan acara yang akan dihadiri sehingga bisa kian memberikan kesan yang bagus dan tampilan menawan. Jangan sampai Anda memilih aksesoris heboh ketika ada pertemuan rapat formal namun menggunakan aksesoris terlalu sederhana di momen pesta yang tak akan cocok dengan penggunaan.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *