Dress Batik Menjadi Pelengkap Seragam Keluarga

Dress bagi seorang wanita adalah salah satu koleksi pakaian yang harus dimiliki, selain menampilkan sisi anggun, dress juga menjadi pilihan utama bagi wanita untuk menghadiri segala macam acara. Fashion sendiri merupakan salah satu faktor yang tiada hentinya dibahas oleh wanita, selain itu perkembanganyapun relatif cepat dengan inovasi yang hebat. Di dalam dunia fashion perkembangan dress sudah sangat inovatif dan memiliki banyak varian, apalagi yang lagi tenar kali ini adalah batik, batik menjadi berkesan sakral dalam acara – acara formal, apalagi jika dipakai oleh seluruh anggota keluarga secara bersamaan, ini akan menampilkan sisi serasi dan harmonis dalam sebuah keluarga. Baik dirumah atau dalam berbagai macam acara penggunaan batik secara bersamaan dengan keluarga akan sangat terlihat menyenangkan. Nilai kebersamaan dalam keluarga memang sangat berharga dan tidak ada salahnya jika kebahagiaan itu juga ditonjolkan untuk memberi pengaruh positif terhadap orang – orang disekeliling anda.

Dress Batik Menjadi Pelengkap Seragam Keluarga

Dress batik akan menjadi pelengkap keharmonisan keluarga anda pada acara – acara keluarga, pernikahan, hari raya atau yang lainnya. Inilah yang akan menjadi pusat perhatian dan inspirasi buat keluarga lainnya. Untuk menentukan model dress yang kita pakai, kalian harus memperhatikan hal – hal berikut, diantaranya pilihlah motif batik yang sesuai dengan karakter keseluruhan keluarga anda, jangan condong pada satu karakter saja. Baru kemudian tentukan model dress seperti apa yang anda inginkan. Saran saya pilihlah model sederhana namun elegan, jadi baju ini bisa awet digunakan disaat muda maupun tua. Untuk model dress batik anda bisa mengkombinasikannya dengan kain satin dan aksesoris pita atau bunga untuk mempercantik tampilan atau kalau memang menginginkan full dress batik itu juga boleh saja, agar tetap menampilkan kesan elegan bak putri solo.

Baca juga: 3 Tips Memakai Baju Dress Model Midi Bagi Pemilik Tubuh Pendek

Dress batik yang akan anda kenakan pastikan memiliki bahan yang nyaman dan mudah menyerap keringat, selain itu pastikan kainnya tidak mudah luntur dan corak warnanya cocok untuk segala umur. Warna netral dan natural menjadi best seller untuk dijadikan seragam keluarga. Sebenarnya kain batik yang memiliki corak warna mengkilap adalah batik yang bagus, namun batik ini tidak cocok untuk kalangan usia anak atau untuk umuran 50 tahun keatas, karena akan terkesan norak. Sebenarnya kunci utama berpakaian adalah kenyamanan, tapi jangan lupa mengedepankan sisi keserasian dan ketepatan, jangan sampai kita salah kostum. Dan perlu diingat lagi pilihlah batik yang memiliki kualitas bagus, karena belum tentu dress batik yang memiliki model bagus juga memiliki kualitas kain yang bagus pula. Nah sudah mulai terbayangkan model dress apa dan warna yang seperti apa yang akan anda gunakan untuk menghadiri berbagai acara keluarga. Pilihlah dengan baik sebelum membeli, happy shoping.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *