Celana Cutbray Kembali Menjadi Tren, Inilah Atasan yang Sesuai untuk Dipadu-padankan

Gaya berpakaian setiap waktunya pasti berubah. Ada yang berubah dengan menerapkan model baru yang baru saja tercipta atau kembali pada model yang menjadi tren pada tahun-tahun lampau sebelumnya. Namun, yang paling banyak diterapkan adalah gaya berpakaian zaman dulu yang sekarang ini menjadi populer kembali, salah satunya adalah pemakaian celana cutbray. Celana yang identik memiliki ciri bagian lutut yang sempit dan semakin kebawah semakin mengembang seperti membentuk huruf A mulai kembali dipakai pada tahun 2017 kemarin sampai dengan saat ini. Dengan memakainya, Anda pun dapat terkesan casual namun tetap terlihat elegan. Namun, celana ini tidak terlalu cocok untuk semua baju atasan. Berikut ini adalah beberapa jenis atasan yang bisa Anda pilih untuk mendampingi celana jenis ini:

  • Denim

Salah satu atasan yang cocok untuk menggunakan celana jenis tersebut adalah atasan yang berbahan dasar denim. Biasanya yang paling cocok adalah menggunakan jaket denim sebagai luaran dan memakai kaos tipis dan polos sebagai dalaman dan dipadukan dengan celana jenis tersebut dalam warna yang gelap. Dengan paduan tersebut, Anda tentu akan terlihat lebih casual dan juga memberikan kesan keren yang bisa dipakai untuk jalan-jalan dengan teman, pergi ke pusat perbelanjaan, bahkan memakainya untuk pergi kuliah.

  • Striped T-Shirt

Striped T-Shirt atau yang lebih dikenal dengan kaos dengan motif garis-garis ini juga nyatanya cocok untuk digunakan sebagai atasan dari celana cutbray. Anda pun bisa memakai kaos berlengan pendek mau pun panjang. Namun perhatikan motif garis-garis tersebut, untuk Anda yang bertubuh kurus dan ingin terlihat sedikit berisi, pilihlah yang memiliki garis horizontal, sedangkan untuk yang sedikit berisi dan ingin terlihat kurus, Anda bisa menggunakan yang bermotif garis vertikal. Dengan paduan ini, Anda pun akan terlihat lebih modis dan juga casual.

  • Crop Top

Baju yang memiliki model menggantung ini memang pernah menjadi tren yang sangat digemari oleh masyarakat wanita muda mau pun dewasa. Baju ini sangat diminati karena dapat membuat bagian perut Anda terlihat dan membuat terlihat lebih kurus. Baju jenis ini dapat Anda padukan dengan celana zaman dulu ini yang juga disesuaikan warnanya terlebih dahulu. Paduan ini sangat cocok untuk digunakan ketika musim panas karena akan membuat pemakainya terasa lebih sejuk.

  • Cardigan

Dengan memadukan cardigan sebagai atasan dari celana cutbray juga menjadi salah satu perpaduan terbaik yang dapat Anda tiru. Hal ini dikarenakan cardigan sampai saat ini masih memiliki banyak peminat di Indonesia dan juga sebagai pelengkap dari busana yang Anda kenakan. Dengan memakai perpaduan ini, Anda pun akan terlihat lebih rapi dan juga elegan serta feminin.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *