Cara Menggunakan Hijab Keren Agar Kekinian 

Memakai hijab merupakan suatu hal yang hukumnya wajib bagi wanita muslim, yang mana saat ini mengenakan jilbab pun juga sedang diburu para wanita. Karena selain model hijab keren yang saat ini beredar di pasaran, maka mengenakan hijab masa kini pun juga mampu memberikan kesan yang modern serta trendi, oleh sebab itulah bagi para wanita yang biasa tidak menggunakan hijab, kini mulai belajar untuk mengenakan hijab, meskipun mengenakannya ketika bepergian.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa jenis hijab yang ada di pasaran pun memiliki banyak jenis, sehingga kamu dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan. Jenis jilbab yang cocok untuk kamu gunakan adalah jenis jilbab segi empat, yang mana hijab ini dapat kamu kreasikan dengan berbagai model, sehingga kamu dapat menyesuaikan dengan pakaian serta acara yang akan kamu kunjungi nantinya.

Memang hijab keren dari segi empat memang dianggap sebagai jenis hijab yang mudah dan simple, oleh sebab itulah penggunaannya pun juga tidaklah ribet dan tidak sulit, siapapun bisa untuk mengkreasikan hijab ini agar bisa terlihat rapi dan keren. Sehingga sudah hal yang lumrah jika jenis hijab yang satu ini saat ini telah banyak di gandrungi para wanita masa kini yang ada di tanah air. Karena tidak jarang diantara para wanita masa kini berlomba-lomba untuk menciptakan kreasi hijab yang terbaru hanya dengan menggunakan jenis hijab segi empat yang biasa namun mampu menciptakan kesan yang luar biasa.

Baca juga:  Tampil Beda Dengan Hijab Keren Sesuai Bentuk Muka

Ini adalah daftar hijab yang akan menampilkan gaya keren dengan pakaian yang akan kamu kenakan, yaitu sebagai berikut ini:

  • Hijaber fashionista.

Wanita berhijab tentu akan memiliki selera gaya yang berbeda-beda, untuk menampilkan kesan yang cantik serta anggun.

  • Hijaber feminim.

Biasanya hijab ini di padukan dengan kaftan, rok atau baju kurung yang menjadikan para wanita ini terlihat begitu sangat feminim dan keibuan.

  • Hijab tomboy.

Jika kamu wanita tomboy, maka kamu masih bisa bergaya dengan menggunakan hijab mu.

  • Hijaber bersorban.

Tidak jarang kita jumpai para wanita yang menggunakan jilbab model ini yang terlihat anggun dan juga sophisticated.

  • Hijab totaliter.

Tidak jarang wanita masa kini yang menutup seluruh anggota tubuhnya dan hanya menyisakan bagian mata yang tidak tertutup.

Dalam hal mengenakan hijab itu tidak ada batasannya selama para wanita itu sendiri mengetahui peraturan dalam hal berhijab,. Percuma saja jika wanita selalu menampilkan hijab keren nya namun tidak sesuai dengan syariat atau ajaran islam, tentu hal ini pun juga tidak mendapatkan pahala. Oleh sebab itulah menggunakan hijab bagaimana pun gaya dan kreasinya, tetaplah perhatikan pada norma serta ajaran yang ada di agama islam.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *