Cara Mengenali Sandal Eiger yang Asli dan Palsu

Sebagian banyak diantara masyarakat memang merasa jauh lebih nyaman memakai sandal biasa jika dibandingkan dengan sepatu, karena mereka bisa jauh lebih mudah dalam beraktivitas, selain itu model yang fleksibel juga sangat nyaman untuk kaki. Sehingga tak heran jika lebih senang mengoleksi item fashion yang satu ini, mulai dari produk sandal jepit biasa sampai dengan sandal gunung. Berbagai pilihan merk tersedia di pasaran, salah satunya bagi yang menginginkan kualitas terbaik maka bisa membeli sandal Eiger. Pastinya sangat banyak yang tidak asing dengan brand yang satu ini bukan.

Cara Mengenali Sandal Eiger yang Asli dan Palsu

Eiger merupakan salah satu merk yang banyak mengeluarkan item fashion untuk kebutuhan petualangan, seperti diantaranya adalah jaket gunung, tas ransel, sepatu gunung dan yang lainnya. brand yang satu ini masuk sebagai salah satu yang terbaik dan banyak dijadikan sebagai pilihan oleh masyarakat di dalam negeri. Tentunya bukan tanpa alasan, melainkan kualitasnya yang begitu mumpuni.

Item fashion yaitu sandal Eiger ini memang bukan hal yang sulit untuk dijumpai di pasaran, hanya saja tak jarang diantaranya masyarakat yang masih saja tertipu tidak dapat membedakan mana yang asli dan juga palsu, berikut ini setidaknya ada beberapa tips mudah bagi Anda agar tidak tertipu dalam membelinya, yaitu:

  1. Bahan baku yang dipakai dalam pembuatan sandal asli dari Eiger ini adalah karet lentur, sehingga jika dipakai memudahkan fleksibilitas kaki di dalam bergerak, sedangkan untuk produk yang palsu maka bisa dilihat sendiri kualitasnya yang keras dan kurang nyaman ketika dipakai.
  2. Ada tag tulisan Eiger pada produk sandal tersebut yang dilengkapi dengan kontur menyesuaikan bentuk sandal, agak timbul dan bisa secara mudah untuk Anda kenali.
  3. Corak untuk bagian bawah sandal biasanya dengan 2 warna, yaitu kuning dengan hitam, kemudian terdapat nomor sandal, bagian nomor sandal ini karena ukiran sehingga tidak akan mudah rusak.
  4. Terdapat barcode ketika Anda pertama kali membeli, umumnya barcode ini ada pada bagian box atau kotak dari sandal itu sendiri yang bisa dicek secara mudah untuk menunjukkan keaslian barang.
  5. Bentuknya presisi dan juga rapi, meskipun bisa dikatakan bahwa produk sandal gunung masuk sebagai salah satu jenis yang kurang rapi, namun untuk brand keluaran Eiger ini begitu presisi antara satu bagian yang kanan dan juga kiri, juga jahitannya tidak terlihat.
  6. Harga sandal yang asli memang agak mahal jika dibandingkan dengan yang palsu, cara mudah lainnya yang bisa untuk mendeteksi mana produk asli dan palsu adalah melihat dari segi harganya, dimana barang yang asli memang dibandrol dengan pasaran lebih dari 100 ribuan rupiah.

 

Baca juga 10 Brand Tas Gunung Ternama yang 3 Diantaranya Asli Indonesia

Jadi jangan sampai salah beli sandal Eiger ori.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *