Cara Menentukan Style Kaos Polos Wanita Hijab

Cara Menentukan Style Kaos Polos Wanita Hijab! Ketika memulai garis pakaian Anda, salah satu dari banyak faktor yang ikut bermain adalah memilih merek pakaian apa yang akan dicetak. Ini adalah keputusan besar, ada banyak tingkat harga, kualitas, material, dan kecocokan yang harus Anda pertimbangkan sebelum Anda memesan.

Tetapi tidak perlu khawatir, saya menulis artikel ini untuk membantu orang-orang seperti Anda yang membutuhkan bantuan dalam memilih Style Kaos Polos Wanita Hijab. Untuk menjaga agar ini tetap bagus dan rapi, saya akan memecah setiap bagian kaos kosong yang harus dilihat sebelum memilih salah satu, dan kemudian pergi ke beberapa contoh merek apa yang terbaik untuk siapa.

Material – Ini mungkin tampak seperti sesuatu yang tidak terlalu penting karena itu “hanya t-shirt” tetapi asumsi ini sangat tidak benar. Bahan kaos Anda akan dirasakan oleh masing-masing dan bahkan salah satu pelanggan Anda, dan mereka tidak ingin merasakan t-shirt tebal dan kasar yang menyusut menjadi setengahnya saat dicuci. Jangan pergi murah.

Bahan paling populer yang digunakan untuk baju putih wanita hijab saat ini adalah katun 100%, tetapi perlu diingat bahwa hanya karena tee adalah katun 100% tidak berarti bahwa itu adalah garis atas. Kami masih memiliki faktor kualitas untuk ditambahkan nanti. Ada juga perbedaan antara katun 100% dan katun ringspun 100%. Katun ringpun lebih lembut, terasa lebih bagus, dan mencetak lebih baik.

Beberapa bahan lain yang mungkin ingin Anda periksa adalah campuran katun / poliester. Campuran umum yang kebanyakan orang telah dengar adalah 50/50 yaitu katun 50% dan poliester 50%. Campuran ini sedikit lebih lembut, dan warnanya terkadang dihias dengan bintik-bintik warna lain seperti abu-abu atau hitam muncul. Sekedar catatan, kaos abu-abu heather khas Anda kecuali dinyatakan lain adalah 90% katun dan 10% poliester.

Bagaimana Menentukan Style Kaos Polos Wanita Hijab?

Jika garis pakaian Anda dimaksudkan untuk orang-orang yang mengenakan t-shirt setiap hari dan ingin terlihat bagus di dalamnya, saya akan pergi dengan kemeja pas, yang kadang-kadang disebut sebagai tubular atau fashion fit. Yang mana pun yang sesuai dengan yang Anda pilih untuk merek Anda, pastikan salah satu yang akan digunakan pelanggan Anda, karena jika Anda tidak menjual jenis tee yang ingin mereka kenakan, maka mereka tidak akan membelinya.

Kualitas & Harga – Dua hal ini saling terkait karena harga yang ingin Anda bayar pada akhirnya benar-benar bergantung pada kualitas seperti apa yang ingin Anda tawarkan. Tentunya, Anda ingin menawarkan kualitas terbaik, tetapi terkadang ini tidak ada dalam anggaran Anda dan jika Anda adalah merek yang baru memulai maka Anda pasti ingin memotong biaya.

Apa merek kaos kosong yang Anda pilih tidak secara teknis penting bagi pelanggan Anda karena mereka mungkin bahkan tidak tahu nama-nama merek ini atau tahu apa perbedaannya. Terutama jika Anda melabeli ulang kaos Anda, kemungkinan besar mereka tidak akan tahu merek apa yang Anda gunakan, TAPI ada cara lain untuk melihat ini, lihatlah perusahaan besar seperti American Apparel yang memiliki nama besar.

Ada lebih banyak merek di luar sana yang patut ditelusuri, tetapi seperti yang saya nyatakan di atas, saya hanya menyoroti yang paling populer. Beberapa merek lain yang mungkin ingin Anda pertimbangkan adalah Tingkat Berikutnya, Pakaian Kerajaan, Pakaian Bare, dan Bella. Masih ada lagi, tetapi saya bisa mengisi satu halaman ekstra penuh dengan merek baju. Saya harus meninggalkan beberapa penelitian untuk Anda. Untuk selengkapnya baca di https://review.bukalapak.com/fashion/10-cara-stylish-memadukan-kaos-putih-polos-dengan-hijab-untuk-perempuan-feminin-10956

Sekarang Anda sedikit lebih tahu tentang Style Kaos Polos Wanita Hijab apa yang membuat  Anda tertarik untuk keluar dan memesan beberapa sampel. Adalah bijaksana untuk mendapatkan sampel dari setiap kemeja warna dan merek yang akan Anda cetak. Tidak ada yang ingin mendapatkan 100 kaos yang dicetak pada sesuatu yang tidak mereka harapkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *