Cara Memilih Warna Gelang Tali yang Tepat Sesuai dengan Warna Kulit Anda  

Ada beragam jenis produk aksesoris khusus untuk kaum hawa yang umumnya dijual di pasaran, mulai dari yang dipakai untuk mempercantik kaki, tangan sampai dengan leher hingga telinga. Bahannya juga beragam, dari logam mulia yang harganya mahal sampai dengan bahan-bahan biasa yang memiliki harga terjangkau. Salah satu yang cukup ngetrend di kalangan anak muda saat ini adalah gelang tali

 Cara Memilih Warna Gelang Tali yang Tepat Sesuai dengan Warna Kulit Anda  

Gelang sendiri adalah aksesoris yang digunakan di pergelangan tangan, fungsinya adalah untuk mempercantik tampilan, ragamnya sangat banyak, mulai dari perhiasan emas, manik-manik, mutiara sampai dengan yang terbuat dari bahan dasar tali biasa. Lalu apa keuntungan yang didapatkan dengan memakai gelang berbahan dasar tali tersebut. Tentunya selain mempercantik penampilan juga bisa membuat Anda lebih aman, dibandingkan dengan perhiasan emas yang sangat rentan menyebabkan resiko tindak kejahatan, maka perhiasan dari bahan dasar tali ini jauh lebih aman dipakai.

 

Pilah-pilih gelang tali ini tentunya tak sekedar melihat dari tampilan atau modelnya saja, akan tampak lebih match atau cocok untuk dikenakan jika seandainya Anda memilih yang sesuai dengan warna kulit. Berikut ini cara mudah menyesuaikan warna gelang yang tepat sesuai dengan warna kulit yang dimiliki:

Baca Juga : Gelang Tali Sebagai Perhiasan dan Aksesoris

  1. Kulit hitam, memiliki warna kulit yang hitam tak lantas membuat Anda tidak cocok mengenakan semua warna, ada beberapa pilihan warna yang tetap cocok dipakai oleh pemilik kulit hitam ini, diantaranya adalah warna dengan tone yang kalem, seperti diantaranya adalah pastel ataupun abu-abu.
  2. Warna kulit sawo matang, sebagian banyak diantara masyarakat Indonesia memiliki kulit dengan tone warna sawo matang ini, warna yang terbilang hangat dan pastinya cocok memakai pilihan warna yang gradasinya orange atau kuning, namun akan tampil lebih cantik dengan warna seperti navy kemudian juga hitam sampai dengan abu-abu.
  3. Kulit putih, pemilik kulit putih agaknya harus bersyukur karena akan cocok memakai warna aksesoris seperti apapun, namun tampilan akan jauh lebih sempurna dengan beberapa pilihan warna ini, yaitu pink, kuning sampai dengan merah.
  4. Kulit warna kuning langsat, kulit kuning langsat identik dengan wanita Asia, Anda dengan kulit berwarna ini bisa tampil dengan gelang yang memiliki kecenderungan gelap maupun terang, semuanya akan tampak cocok dipakai, namun akan tampil lebih cantik dengan pilihan warna seperti orange, kuning, merah maroon sampai dengan warna hitam, warna putih juga tetap cocok untuk Anda pakai.

 

Sebaiknya juga sering-sering mengganti gelang tali ini, karena bagaimanapun bahan dari tali paling mudah terlihat kotor dan ditumbuhi oleh jamur. Hindari juga memakainya saat akan basah-basahan, karena sangat mudah merusak bahan dari gelang tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *