Cara Membedakan Luis Vuitton Asli Dengan Luis Vuitton KW

Tas merupakan fashion item wajib untuk melengkapi penampilan seorang wanita. Jadi jangan heran apabila banyak wanita yang gemar mengkoleksi puluhan tas dan bahkan dengan haga yang cukup fantasti hingga ratusan juta rupiah. Luis Vuitton merupakan salah satu brand tas yang sering dipakai oleh selebritis dunia dan juga para sosialita untuk menunjang gaya hidup mereka, namun saat ini juga telah banyak beredar barang tiruannya. Lalu bagaimanakah cara membedakan LV asli dengan yang KW, simak penjelasan berikut:

Cara Membedakan Luis Vuitton Asli Dengan Luis Vuitton KW

  • Logo

Logo pada tas yang KW jalur jahitannya tidak rapi bahkan logo dari tas terpotong oleh alur jahitan pada bagian tepi dan jahitannya pun nampak tidak tersambung. untuk produk tas yang asli penempatan logonya sangat simetris dan membulat sepeti huruf “O”.

  • Warna dan lapisan

Untuk dari segi warnanya, tas asli memiliki warna yang cenderung lebih gelap, sedangkan tas KW warnanya lebih terang kekuning-kuningan. Pada tas ali memiliiki lapisan kanvas yang berwarna merah atau cokelat, kemudian tekstil mikro yang halus, lapisan bahan kulit mengalami proses penyelesaian dengan mesin dan lapisan microfiber suede atau on tone polyester, sedangkan untuk produk palsunya berbahan plastik dengan warna cokelat.

  • Harga

Salah satu cara membedakan tas Luis Vuitton asli dengan yang KW yaitu dengan membandingkan harganya. Apabila anda melakukan pengecekan harga di situs resmi tas ini, kemudian menemukan toko yang menjual harga dibawah itu bahkan kurang dari 30% dari harga asli, maka bisa dipastikan tas tersebut adalah palsu.

  • Bentuk Zipper

Untuk dari segi Zipper atau resleting, tas asli memilki zipper yang terlihat lebih besar, berbobot dan mengkilap, sedangkan yang KW gagang zipper lebih kecil dan ringan.

  • Berat tas

Dari segi bobot tas, tas yang original terasa lebih berat jika dibandingkan dengan yang KW dan kulit tas palsu akan gampang terkelupas serta jahitan mudah untuk terbuka.

  • Launch code

Pada beberapa kasus, Louis Vuitton palsu akan menunjukkan kode yang salah semisal sebenarnya tas ini keluaran 2009 tapi pada tas KW tersebut justru tertera 2007. Namun juga tak jarang bahwa data kode pada tas KW persis sama dengan tas asli sehingga sulit untuk dibedakan.

  • Jahitan tas

Jahitannya pun sangat spesifik dan jika terlihat ada benang berjumpai, maka benang yang digunakan dapat dipastikan bukan linen berkulitas tinggi dan cenderung tas KW. Benang pada tas asli akan diperkuat dengan lilin lebah yang menjamin tidak ada benang yang lepas dan setiap jahitan jaraknya akan sama persis.

Baca juga: Tips Memilih Tas Gucci Yang Berkualitas

Demikianlah lima cara untuk membedakan mana tas Luis Vuitton asli dengan yang palsu. Jangan sampai niat anda untuk menambah derajat sosial malah jeblok gara-gara ketahuan memakai tas yang tidak original alias KW.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *