Cara Agar Tampilan dengan Kemeja Putih Tetap Keren

Kemeja merupakan salah satu atasan yang paling banyak dimiliki dan dipergunakan terutama oleh pria. Diantara sekian banyak warna yang ada, warna putih adalah warna wajib yang harus dimiliki setidaknya 1 buah. Untuk membuat agar tampilan Anda tetap keren walaupun mengenakan kemeja putih, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Namun sebelumnya, pastikan lebih dahulu jika Anda sudah memilih kemeja berwarna putih yang ukurannya pas dengan ukuran badan Anda sehingga tidak membuat kemeja terlihat kebesaran atau kekecilan.

Cara Agar Tampilan dengan Kemeja Putih Tetap Keren

Pertama adalah dengan menggulung lengan pakaian Anda. Kemeja digunakan untuk acara formal misalnya ke kantor namun ada kalanya Anda bosan dengan penampilan yang Anda miliki maka Anda bisa menggulung lengan baju misalnya hanya sebatas pergelangan lengan bawah. Namun, pastikan jika kemeja yang Anda gunakan tersebut tidak terlalu besar sehingga saat Anda sedang menggulung lengan kemeja Anda, Anda tidak akan terlihat seperti preman yang hendak melakukan tindak kekerasan terutama jika badan Anda cukup besar.

Kedua adalah menggabungkannya dengan kaos. Tampilan kemeja putih yang menggabungkan kaos atau kemeja, jeans/celana kain seperti celana chino, blazer dan sneakers. Model pakaian ini biasanya digunakan untuk menghadiri acara semi formal casual misalnya hanya makan siang dengan client, berkumpul dengan teman ataupun berkencan. Untuk memberikan kesan yang lebih dewasa, Anda bisa menambahkan kacamata frame dan untuk aksesoris dapat ditambahkan dengan jam tangan atau gelang.

Ketiga adalah denim on denim untuk kesan lebih casual. Anda bisa mengkombinasikan kaos dengan kemeja dan kemudian melapisinya dengan menggunakan jaket dari bahan denim. Untuk memberikan kesan agar tidak monoton, misalnya karena baju yang berwarna putih dan jaket memiliki warna biru, Anda bisa menggunakan celana yang memiliki warna yang senada dengan kemeja atau dengan jaket dan menggunakan aksesoris seperti kalung dan untuk alas kaki, bisa memadukannya dengan sandal gladiator, sneakers, ankle boots untuk memberikan kesan yang lebih berkarakter.

Baca juga: Kenali Jenis Noda pada Kemeja Putih dan Cara Mengatasinya

Keempat adalah mengkombinasikannya dengan jaket varsity atau jaket base ball. Jaket baseball kerap dikaitkan dengan gaya jalanan atau yang lebih dikenal dengan street fashion. Karena hal tersebut tidak sedikit brand dunia yang mengeluarkan produk varsity jacket yang bisa digunakan oleh pria atau wanita. Untuk mengkombinasikannya dengan menggunakan kemeja putih, Anda bisa menggunakan kemeja tersebut dengan cara mengancingkannya hanya hingga pertengahan kemeja, jadi 2-3 kancing bagian atas dibiarkan terbuka. Atau jika ingin memberikan kesan yang lebih bad boy anda bisa membiarkan seluruh kancingnya terbuka dan bagian dalamnya Anda menggunakan kaos putih yang pas di badan Anda sebelum menggunakan jaket varsity untuk luarnya dan bagian bawah bisa dipadukan dengan jeans.

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *