Bingung Memilih Sepatu Kulit? Berikut Merk Sepatu Kulit Berkualitas Asli Indonesia

Kadang-kadang terasa membosankan memakai sepatu sneakers setiap hari. Ada kalanya kamu sebagai pria muda ingin mengenakan sepatu lain yang bisa memberikan angin segar bagi penampilanmu. Lebih lagi kamu mencintai negrimu sehingga kamu mulai jenuh memakai brand luar. Nah, apakah memungkinkan memakai sepatu kulit pria casual yang berasal dari dalam negeri? Tentu bisa, meskipun kamu biasa memakai brand luar, ternyata di dalam negeri ada begitu banyak brand yang menawarkan kualitas sama baiknya.

Yups, dengan tampil trendi kamu juga bisa menggelorakan semangat nasionalisme milikmu juga, nih.  Merk sepatu kulit berkualitas dari dalam negeri pun bisa kamu intip, memang ada beberapa nama brand atau merk yang berkonstenrasi pada penciptaan sepatu kulit.

Apakah sepatu kulit lokal memiliki pasar di dalam negri? Jangan salah, brand lokal ini tidak hanya memilki penggemar di dalam negeri, namun juga di luar negeri. Ya, bisnis sepatu lokal memang sudah menjadi sebuah saran binsis ekspor yang juga turut didukung oleh negara. Ini sekaligus menunjukkan kesanggupan Indonesia dalam dunia fashion atau mode, bahwa Indonesia sudah siap masuk ke pasar internasional selagi ada pasar yang punya ruang untuk dimasukki.

Lebih lagi, sepatu kulit cukup simpel secara desain dibandingkan dengan sepatu sneakers yang persaingannya sangat ketat. Cara merawat sepatu kulit yang relatif mudah dibandingkan sepatu jenis lain pun turut mendukung banyak produsen sepatu lokal untuk menggeluti produksi jenis sepatu kulit. Imbasnya, banyak merk sepatu kulit berkualitas yang berasal dari Indonesia dan cukup diakui di dunia.

Apakah kamu penasaran dengan merk-merk sepatu tersebut? Jika penasara, kami sudah siapkan beberapa ulasan sepatu lokal yang mudah-mudahan membuka cakrawalmu atas kondisi pasar sepatu lokal.

 

1. Sepatu Kulit Edward Forrer

 Peluang Kemitraan Usaha Sepatu Edward Forrer

Meskipun namanya terkesan internasional, aslinya sepatu ini berasal dari Indonesia, lho. Sepatu ini sudah sangat dikenal di seluruh dunia, bahkan mempunyai lebih dari 40 gerai resmi di seluruh dunia!

Seperti sudah bisa diduga, produsen sepatu ini berasal dari Bandung yang memang menjadi surganya para produsen lokal sepatu kulit. Jadi dengan kualitas internasional, sudah pasti kamu bisa mengalihkan pilihan sepatu kulitmu ke merk ini dan membuat nama Edward Forrer makin dikenal dunia.

 

2. Sepatu Kulit Yongki Komaladi

RetailSoft Platinum

Nama Yongki Komaladi lumayan dikenal publik berkat banyaknya artis yang memakai sepatunya di acara-acara televisi. Betul, Yongki Komaladi merupakan merek lokal yang sangat dikenal publik berkat digunakan oleh banyak artis. Tapi ini tidak menjadikan harga sepatu dari Yongki Komaladi menjadi sangat mahal.

Nyatanya, sepatu merk Yongki Komaladi dijual dengan harga cukup terjangkau sehingga untuk kamu yang terbatas secara dana, namun ingin tetap tampil selayaknya artis idolamu, maka Yongki Komaladi adalah pilihan tepat.

 

3. Sepatu Kulit Bucheri

Sepatu Casual Pria Bucheri

Pernah mengira kalau produk ini berasal dari luar negeri? Tenang, Anda tidak sendiri. Produk yang bernama agak Itali ini aslinya adalah produk lokal. Yup, sepatu kulit Bucheri asli dari Indonesia dan banyak diapresiasi berkat kualitsnya yang baik serta awet. Tentunya sepatu ini tak hanya berjaya di dalam negri karena sepatu Bucheri cukup banyak diekspor ke luar negri. Jadi tunggu apa lagi, rasakan sensasi mengenakan sepatu lokal rasa internasional dengan memakai Bucheri

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *