Berikut Adalah 4 Kelebihan Sandal Crocs yang Membuatnya Disukai Masyarakat

Lebih suka alas kaki yang nyaman membuat Anda sangat cocok jika memakai sandal Crocs yang beberapa waktu lalu sempat berada di puncak popularitas. Sampai-sampai banyak sekali toko online yang menjual produk sandal satu ini karena dikenal punya banyak kelebihan yang menggoda. Sekilas alas kaki dari Crocs tidak berbeda jauh dengan sandal dari bahan karet lainnya, hanya saja lebih terlihat berkualitas. Lantaran pihak Crocs sendiri tidak menggunakan karet biasa untuk produknya melainkan karet pilihan.

Berikut Adalah 4 Kelebihan Sandal Crocs yang Membuatnya Disukai Masyarakat

Kelebihan Memakai Alas Kaki Crocs

Sebenarnya merek Crocs ini tidak hanya menyediakan sandal melainkan juga sepatu dengan berbagai model. Model manapun yang dipilih alas kaki dari merek satu ini punya beberapa kelebihan menarik, misalnya saja:

  • Tampil dengan desain menarik,

Sekali lirik orang pun akan sangat menyukai alas kaki dari Crocs karena memiliki desain yang unik dan dihadirkan dalam warna-warna yang cerah. Mulai dari warna mencolok seperti merah, kuning, biru tua, hingga warna pastel yang nampak nyaman dipandang mata. Meskipun berupa sandal biasa namun karena warnanya lebih menarik maka bisa menunjang penampilan dengan baik.

  • Ringan sehingga nyaman dipakai,

Crocs memang mempergunakan material sintetis sejenis karet yang dijamin tidak berat karena memang sifatnya ringan. Otomatis dengan memakai sandal Crocs yang ringan Anda sudah bisa melangkah dengan nyaman sebab alas kaki ini tidak menyulitkan kaki untuk melangkah. Menariknya lagi memakai sandal dari Crocs juga bisa membuat kaki terlihat pas karena bahan sandal ini punya sifat mengikuti bentuk kaki. Anda pun dijamin bebas resiko terpeleset ketika memakainya untuk aktifitas apapun.

  • Menggunakan material bersifat anti bakteri,

Dengan memakai alas kaki dari Crocs entah dalam model sepatu maupun sandal maka Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan soal bau pada kaki. Mengapa? Sebab alas kaki dari merek satu ini tidak memakai karet biasa melainkan memakai bahan sintetis yang punya sifat anti bakteri. Apabila selama ini bermasalah dengan bau kaki maka sangat tepat jika menggunakan Crocs sebagai alas pada kaki. Sebab bisa membersihkan kaki dari bakteri yang membuatnya bebas bau tak sedap sekaligus aman dari serangan jamur.

Simak juga Awet dan Nyaman Dipakai Menjadi Alasan Banyak Masyarakat Pakai Sandal Adidas  

  • Bisa menyerap getaran,

Salah satu keunikan sekaligus keunggulan dari alas kaki Crocs adalah kemampuannya untuk menyerap getaran. Sehingga tidak hanya melindungi kaki Anda dari aroma yang tidak sedap saja akan tetapi juga membantu melindungi tubuh dari getaran yang mengganggu. Semisal ketika harus melompat karena situasi tertentu, kaki tetap terasa nyaman meski melakukan hentakan. Saat berlari pun Anda tidak akan merasa terganggu karena kemampuan bahan sandal Crocs mampu mencegah efek getaran, siapa sangka jika sandal yang terlihat biasa memiliki kemampuan semacam ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *