Berikut 4 Kiat Memilih Penjual Sandal Ukir Terpercaya

Pernahkah Anda mendengar produk sandal ukir? Produk satu ini merupakan sandal yang berasal dari sandal jepit kemudian permukaannya diukir dengan aneka motif. Siapa sangka dengan teknik kreatif ini bisa mengubah sandal jepit biasa menjadi lebih menarik bahkan punya harga yang lebih tinggi. Apabila Anda ingin merasakan sensasi memakai sandal jepit yang lebih keren maka sandal yang sudah diukir ini bisa dijadikan pilihan. Biasanya Anda bisa menentukan sendiri motifnya, sehingga sistem order dilakukan secara PO, yakni pesan dulu.

Berikut 4 Kiat Memilih Penjual Sandal Ukir Terpercaya

Kiat Memilih Penjual Sandal Jepit Ukir Terpercaya

Kemudian juga leluasa memilih jenis sandal jepit yang akan dipakai, apakah sandal jepit biasa yang harganya di bawah Rp 10ribu atau memilih yang lebih mahal. Agar hasilnya memuaskan dan memang diterima maka pesan ke penjual yang terpercaya, berikut kiat mengetahui reputasi penjualnya:

  • Cek hasil karya sebelumnya,

Untuk mengetahui reputasi penjual sandal jepit ukir ini maka Anda perlu mengecek portofolio mereka. Yakni mengecek hasil karya terdahulunya, sebab yang namanya penjual dijamin akan memajang beberapa sampel karyanya sebagai media untuk menarik minat konsumen. Pastikan contoh yang disediakan memang kualitasnya bagus agar tidak ragu membeli karya mereka.

  • Mencari tahu penilaian para pelanggan,

Sebenarnya penjual sandal ukir masih didominasi oleh penjual online jadi Anda pun baiknya mencari testimoni pelanggannya. Sekalipun menjumpai pengrajin sandal jepit ukir secara langsung paling tidak tanyakan sudah melayani berapa banyak pelanggan. Sebab semakin banyak pelanggannya semakin banyak pengalaman penjual tersebut, sehingga hasil ukiranya akan sangat halus dan berkualitas. Namun memang paling ideal adalah mengecek penilaian para pembeli, untuk memastikan karyanya memang berkualitas atau sebaliknya.

  • Bisa mengerjakan pesanan Anda atau tidak,

Demi kenyamanan dan kepuasan maka Anda perlu mencari pembuat sandal jepit ukir yang memang bisa menerima pesanan Anda. Misalnya saja Anda tertarik memiliki sandal jepit ukir yang memajang potret aktor kesayangan. Pastikan kalau penjualnya memang sanggup untuk mengerjakan pesanan tersebut, sehingga tidak asal menunggu namun tidak membuahkan hasil. Semakin lama penjual tersebut beroperasi semakin banyak obyek yang bisa dijadikan motif pada sandal, maka cari yang paling banyak pengalamannya.

Baca juga Sandal Ukir, Pilihan Trendy dan Nyaman untuk Masa Kini

  • Biaya yang musti ditanggung,

Biaya atas jasa mereka dalam mengukir sandal jepit agar tampil beda dan memiliki ciri khas tentu wajib diperhatikan. Biasanya penjual yang baik dan terpercaya akan memasang harga standard seperti kebanyakan penjual lainnya. Kecuali jika memang Anda memilih jenis sandal yang proses pengerjaannya lebih sulit maka wajar jika mereka memasang tarif lebih tinggi. Mengetahui kualitas dan reputasi penjual tersebut memang bisa diterka melalui harga yang ditawarkan. Sebab kalau terlalu murah khawatir kualitas sandal ukir yang ditawarkan mengecewakan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *