Berbagai Model Rok Wanita yang Wajib Dimiliki

fashionities.com-rok wanitaSetiap wanita tentu saja ingin memiliki penampilan yang selalu tampak cantik. Sehingga tak jarang terkadang membelanjakan uangnya untuk dapat membeli berbagai model rok yang menunjang penampilannya. Pada dasarnya rok yang dimiliki tak hanya digunakan sebagai jenis bawahan untuk santai saja. Ada banyak kegunaan lainnya dalam pemakaian rok untuk wanita misalnya saja untuk bekerja, pesta dan masih banyak lainnya. Untuk itu sebagai wanita tentu saja diharapkan harus memilih jenis rok yang tepat. Dengan demikian akan memaksimalkan penampilan yang dimiliki. Berikut ini akan dijelaskan mengenai berbagai model rok wanita yang wajib dimiliki:

  • Mini

Jenis rok mini ini akan memperlihatkan mengenai bentuk kaki Anda yang jenjang dan indah. Anda bisa menggunakannya di rumah untuk bercengkrama bersama suami. Sehingga Anda akan terlihat lebih cantik di hadapannya. Namun apabila keluar rumah bisa menambahkan dengan legging pendek ukuran dibawah lutut juga akan terlihat lebih cantik. Jenis rok ini akan lebih nyaman apabila Anda gunakan di rumah.

  • Maxi

Memiliki tubuh yang pendek tentu saja akan menghindari pemakaian rok panjang. Terlebih apabila rok tersebut memiliki jenis warna yang gelap. Namun apabila Anda ingin mendapatkan penampilan yang maksimal tentu saja dapat memilih rok panjang dengan belahan. Belahan yang dimiliki dapat hingga ke dengkul untuk memaksimalkan kenyamanan yang dirasakan. Anda dapat menggunakan maxi skirt yang dimiliki untuk berbagai acara terutama dengan jenis pesta.

  • A line

Apabila Anda memiliki tubuh mungil dapat digunakan untuk memilih jenis rok wanita jenis A line skirt. Dengan memilih jenis rok tersebut akan membantu dapat membuat tubuhmu menjadi lebih berisi. Sehingga akan menjadikan Anda lebih mudah untuk memaksimalkan kenyamanan yang dirasakan. Bayangkan saja apabila Anda memilih jenis rok ini menjadi lebih memaksimalkan kenyamanan yang dirasakan. Anda bisa membeli atau pun membuat jenis rok tersebut untuk mendapatkan hasil yang dirasakan.

Baca juga:  Trik Menyesuaikan Rok Jeans Terbaru untuk Para Hijabers

  • Pencil

Jenis rok selanjutnya yang biasanya digunakan ke kantor adalah pencil. Model ini memang biasanya digunakan terlebih apabila Anda memilih jenis bentuk tubuh yang profesional. Sehingga ada baiknya apabila Anda menggunakannya akan memberikan jenis formal. Biasanya apabila Anda menggunakan jenis rok ini dapat digunakan untuk membentuk tubuhmu lebih terlihat rapi. Pada pemilihannya biasanya kebanyakan dilakukan dengan memilih jenis di bawah lutut.

  • Pleated

Tak hanya A-line yang ada namun jenis pleated ini memiliki jenis yang memiliki lipatan kecil. Jenis lipatan ini diberikan untuk memberikan kesan sebagai kemudahan untuk menambah volume yang ada. Sehingga Anda bisa menggunakan jenis rok ini dengan ukuran yang panjang. Untuk itu bagi yang memiliki tubuh ramping atau kurus tentu saja akan terasa lebih maksimal. Namun hendaknya tidak memilih jenis tubuh yang gemuk karena akan membuat Anda bertambah besar dan lebar.

  • Payung

Jenis rok payung ini memang akan dirasakan lebih nyaman saat berjalan. Hal ini karena jenis rok ini memang akan terlihat cantik dan mengembang. Bahkan apabila jenis rok ini tentu saja akan memaksimalkan kenyamanan yang dirasakan. Bayangkan saja apabila Anda menggunakan jenis rok ini biasanya akan memberikan jenis bahan yang dapat disesuaikan dengan jenis acara. Apabila acara pernikahan dapat menggunakan bahan yang mengkilap. Sedangkan warna rok wanita tersebut tentu saja akan dengan mudah disesuaikan sesuai dengan atasan dan juga selera pemakainya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *