Berbagai Macam Bentuk Rok Wanita

Wanita ingin selalu tampil modis dan feminim, untuk member  kesan manis pada penampilanya mereka para wanita memilih bawahan rok . dunia mode pun melirik kesempatan ini untuk menjadikan ajang bisnis  mereka, para desainer ini berlomba lomba menghadirkan berbagai macam model rok wanita.

Berbagai Macam Bentuk Rok Wanita

Rok merupakan fashion wanita sejak jaman dahulu  jadi rok tidak asing lagi bagi para wanita. Namun untuk menggunakan rok kamu juga harus menyesuaikan dengan bentuk tubuhmu. Seiring perkembangan jaman  dan perkembangan dunia mode rok wanita bisa di jadikan atau di buat rok kasual.

Bentuk tubuh juga harus di jadikan acuan dalam memilih model rok, karena model yang tidak sesuai akan membuat penggunanya tidak sesuai dan kelihatan tidak menarik. Maka dari itu banyak tren  rok wanita yang bisa kamu pilih sesuai dengan bentuk tubuhmu.

  • Leather Skirt

Rok ini terbuat dari bahan kulit, yang bisa membuat penggunanya terlihat tampak mewah dan klasik. Tentunya kamu dapat memilih model ini dengan warna yang netral sehingga rok ini dapat di padu padan kan dengan berbagai model atasan yang berwarna warni. Tidak hanya warna gelap seperti coklat dan hitam anda juga dapat memilih warna nude. Bila terkena cahaya matahari rok ini akan terlihat mengkilap  sehingga warnanya akan semakin terlihat.

Baca juga: 4 Pilihan Model Rok Syar’i yang Wajib Dicoba

  • Pencil Skirt

Pencil skirt biasa di sebut juga sebagai bodycon skirt, model rok ini pas di tubuh. Dimana potongannya sampai ke bawah akan mengecil. Rok ini berukuran panjang sampai di atas mata kaki dengan model potongan yang ketat. Maka dari itu anda akan terlihat tampak anggun dan memepesona , siluet tubuhmu akan terlihat dengan jelas.  Jika anda ingin tampil modis dengan rok mini midi pencil skirt bisa menjadi pilihan , anda akan bisa tampil modis dan keren.

  • Lace skhirt

Menggunakan lace skirt anda akan terlihat anggun dan mewah,kain lace beda dengan brokat. Kalau brokat di buat dengan tenun sulam, sedangkan lace merupakan kain renda yang din buat dari dengan cara di rajut. Motifnya merupakan pola pengulangan yang akan terlihat transparan dan berlubang lubang, gunakanlah dalaman sebelum menggunakan rok lace skirt ini.

  • Pleated skirt

Model rok wanita pleated skirt ini sudah ada sejak zaman dulu,Dan model ini menjadi kiblat fashion saat ini.rok model ini cocok di gunakan dalam berbagai suasana seperti hangout atau pun ke kantor. Rok wanita model ini tersedia rok panjang dan pendek. Agar penampilan anda terlihat lebih simple dan masa kini, gunakanlah pleated skirt dengan panjang sebetis atau selutut.

Demikianlah beberapa macam bentuk rok wanita yang bisa buat referensi anda yang ingin tampil modis keren dan gaya. Sesuaikan pilihan rok yang anda inginkan dengan bentuk tubuh anda. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda semua.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *