Beberapa Gaya Berpakaian Pria yang Disukai Wanita

fashionities.com-gaya berpakaianMemiliki janji bersama istri tentu saja menginginkan agar tampilan suaminya menjadi lebih terlihat rapi. Sehingga apabila istri memandangnya akan merasa senang. Namun tahukah Anda bahwa gaya busana tentu saja harus dirubah dari biasa. Hal ini dilakukan untuk membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang akan dirasakan. Sehingga akan menjadikan Anda lebih nyaman dan mudah untuk bertemu dengan istri di luar rumah. Misalnya saja acara makan malam bersama, pesta, acara santai dan masih banyak lainnya. Berikut ini ada beberapa gaya berpakaian pria yang disukai oleh wanitanya akan dijelaskan secara jelas dan nyata:

  • Kemeja

Apabila Anda bertemu wanita untuk acara resmi misalnya saja menghadiri resepsi atau pun undangan lainnya. Tentu saja akan lebih terlihat rapi dan berpenampilan yang maksimal. Anda dapat memilih kemeja sebagai atasan dan bawahan menggunakan celana jeans atau kain. Dengan demikian penampilan Anda akan dengan mudah memukau para wanita yang melihatnya. Untuk itu pastikan bahwa menggunakan kemeja yang polos untuk mendapatkan hasil yang nyaman.

  • Kaos dan celana jeans

Gaya santai yang dapat dipilih misalnya saja menggunakan kaos dan celana jeans. Dengan menggunakan penampilan yang sederhana ini tentu saja akan terasa lebih terlihat keren. Sehingga Anda kaum pria apabila hendak mengajak wanita menjalani berbagai perjalanan jauh tentu saja dapat dilakukan dengan menggunakan kaos dan celana jeans. Apabila Anda mampu menyelaraskan warna baju dengan jenis kulit yang dimiliki. Tentu saja gaya dalam berpakaian seperti ini sangat disukai oleh wanita. Gaya ini sangat simpel namun memiliki kesan mendalam bagi wanita.

  • Bersepatu

Banyak wanita yang menyukai gaya berpakaian pria yang bersepatu. Hal ini akan menimbulkan kesan rapi dan terlihat lebih keren. Dibandingkan dengan jenis penampilan seadanya yang biasanya terkesan berantakan. Gaya penampilan ini bisa dimulai dengan menggunakan celana, kaos dan blazer. Anda hanya menambahkan dengan sepatu tentu saja penampilan akan terlihat lebih rapi. Sehingga akan terlihat lebih maksimal dengan hasil yang diinginkan.

Baca juga:  Cara Memilih Batik Muslim Pria Terbaru

  • Celana yang sesuai ukuran

Pada dasarnya wanita tidak menyukai pria yang menggunakan jenis celana yang berlebihan. Sehingga menimbulkan kesan aneh saat dilihat oleh wanita. Sedikit informasi untuk Anda bahwa wanita biasanya akan memperhatikan penampilan pria dari ujung kaki hingga rambutnya. Apabila Anda memilih celana hendaknya menggunakan sesuai ukuran tentu saja akan menjadi lebih baik. Dibandingkan dengan penampilan dengan menggunakan celana ketat yang akan membuat Anda terlihat aneh.

  • Tatanan rambut

Kebanyakan wanita tidak menyukai tatanan rambut yang berlebihan seperti membiarkannya panjang terurai. Hal ini karena menimbulkan kesan yang tidak rapi dan akan terlihat berantakan. Sedangkan ada baiknya apabila Anda mulailah dengan menggunakan potongan rambut yang sederhana bentuk pendek saja. Selain itu apabila ingin menggunakan rambut panjang. Hindari menggunakan bando namun mulailah mengikatnya saja menggunakan tali rambut yang berwarna gelap.

  • Menggunakan jam tangan

Untuk mendukung penampilan Anda menjadi lebih maksimal bisa menggunakan jam tangan. Dengan jam tangan yang sesuai tentu saja akan terlihat lebih casual. Sehingga akan terlihat lebih maksimal dalam mendapatkan hasil yang diinginkan. Jika Anda menggunakan jam tangan juga akan terlihat lebih keren dan menjadikan penampilan Anda menjadi lebih maksimal. Ada baiknya apabila Anda menggunakan gaya berpakaian tersebut untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *