Banyak Varian Kalung Emas, Cermat Sebelum Membeli!

Kalung Emas menjadi aksesoris penting bagi wanita, jadi pastikan anda membeli emas yang benar – benar berkualitas bagus, jangan yang abal – abal atau yang murahan. Jadi perhatikan beberapa hal berikut untuk memperoleh kalung yang tepat. Yang pertama kali adalah tentukan karat yang akan anda beli, pada umumnya ada 2 jenis karat pada emas, yang pertama yaitu 24 karat dengan material 75% emas murni dan 25% logam lain, sedangkan yang 22 karat terdiri dari material 60% emas murni, dan 40% logam lain.

Banyak Varian Kalung Emas, Cermat Sebelum Membeli !

Kemudian tentukan kalung yang sesuai dengan karakter anda , yang berantai tebal atau yang bukan. Dan juga lagi pastikan dengan bentuk kontur wajah anda, untuk wajah yang berbentuk oval atau bulat pilihlah kalung dengan panjang 50 cm ini akan memberikan efek wajah anda terlihat lebih panjang, namun jika anda memiliki wajah berkontur kotak maka pilihlah dengan model pendek, dan jika wajah anda berbentuk hati anda bisa memilih kalung dengan panjang 45cm, ini akan simetris dengan bentuk wajah anda.

Kalung Emas menjadi salah satu aksesoris yang digandrungi banyak wanita, aksesoris inilah yang menjadi unsur penting dalam upaya menunjang penampilan wanita, agar lebih terlihat menarik dan pastinya untuk kesan yang lebih feminim dan sedikit glamour. Seiring berkembangnya zaman, kalung emas sudah memiliki banyak varian model yang menarik, yang bisa membuat wanita mengeluarkan air liur ketika melihatnya.

Karena saking banyaknya varian model yang ad, pastikan terlebih dahulu cocok dengan leher dan bahu anda atau belum, jika anda memiliki bahu yang lebar jangan memilih kalung yang memiliki model bertumpuk dan berliontin kecil, kalung yang cocok dengan model bahu anda seperti ini adalah kalung yang panjang dan memiliki liontin yang besar. Hal ini berlaku sebaliknya jika bahu anda kecil. Dan iya, anda bisa sekali memilih kalung sesuai dengan yang anda inginkan dan atau yang sesuai dengan karakter anda.

Baca juga: Cari Tahu Kelebihan Dari Kalung Emas Putih

Kalung emas merupakan salah satu aksesoris yang dapat menunjang penampilan kaum hawa, karena aksesoris satu ini banyak diburu oleh kaum wanita, wanita memilikinya tidak hanya sekedar untuk dipakai, melainkan juga untuk penambah koleksi aksesoris. Namun perlu diingat bahwa banyak diluar sana jenis kalung yang tidak benar – benar orisinil, ada beberapa kalung yang berbahan Hollow, hollow disini yang dimaksut bagian rantai kalung tidak benar – benar emas, melainkan hanya berlapiskan emas, selain mudah rusak dan pecah, tentu saja harganya pun akan lebih murah dibandingkan emas yang padat, atau yang asli. Itulah sedikit beberapa ulasan mengenai tips memilih kalung yang tepat sebelum anda membeli, supaya anda mendapatkan kalung yang sesuai dengan keinginan anda.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *