Baju Outer Pria Terkeren di 2018

Sebagai pria muda milenial tentu kamu memiliki pilihan gaya yang berbeda dengan pria-pria generasi sebelumnya. Mari ingat baik-baik betapa serunya gaya berpakaian para pria di masa lampau. Pria di tahun 70-an tampil keren dengan kemeja gombrong dan celana gombrongnya. Ditambah lagi dengan warna yang ngejreng, tambah membuat pria generasi 70-an punya ciri khas yang eksentrik. Beda lagi kasusnya dengan para pria di tahun 90-an yang cenderung lebih memberontak secara style. Celana jeans belel mulai dipakai di mana-mana, ditambah dengan kemeja flanel kotak-kotak, atau kaos hitam polos biasa. Gaya ala pemberontak ini yang membuat gaya ini cukup terkenal bahkan hingga sampai saat ini. Bagaimana dengan gaya di tahun 2018 ini. Tentu generasi ini punya style khasnya juga. Jaket pria 2018 tentu menjadi representasi dari betapa anak muda ingin tampil dengan gaya yang mewakili zamannya sendiri.

Yups, jaket pria terbaru 2018 memang tidak bisa dilihat sebagai tren sembrangan. Ada ciri khas yang menandai gaya anak muda ini. Terlihat dari pilihan jaket yang lebih campur baur, menggabungkan gaya-gaya retro dengan gaya modern sehingga tercipta pencampuran gaya yang melintasi zaman.

Yups, ragam baju outer pria memang selalu menjadi simbol penting dalam melihat bagaimana gaya suatu zaman. Dengan baju outer pria seperti jaket yang berciri khas, maka dijamin gaya tersebut juga akan dikenang seperti pada zaman-zaman sebelumnya.

Setidaknya ada tiga jaket atau outer yang cukup digandrungi oleh para pria di 2018, pertama ada jaket sukajan, kedua ada jaket jeans, dan ketiga ada blazer. Ketiganya merupakan paduan yang unik dan memiliki kekhasan masing-masing.

Untuk melihat ulasan lengkap ketiganya, yuk, ikuti tulisan di bawah ini.

 

  1. Jaket Jepang Sukajan

Sukajan Jacket - Dragon/Tiger

Sukajan atau Yokosuka Jumper merupakan jaket yang sangat populer di Jepang maupun di seluruh dunia. Dengan style yang menggambarkan kebandelan anak muda, Sukajan mampu memikat mata banyak penggemar fashion. Sebagai sebuah outer, sukajan adalah pilihan yang sangat tepat kalau kamu ingin terlihat sporty dan sedikit rebel. Belum lagi, ada banyak motif sukajan yang akan tambah membuatmu terlihat eksklusif dengan gayamu. Namun, ada yang perlu diperhatikan, sukajan umumnya dijual dengan harga yang cukup mahal. Jadi, kalau kamu cukup peka, kamu bisa membelinya di beberapa pasar baju bekas, karena biasanya mereka menjual sukajan bekas dengan harga yang sangat masuk akal.

 

  1. Jaket Jeans

JAKET JEANS TERBARU TERMURAH PIN : d73833d6

Kalau yang ini mungkin gaya yang dapat dibilang paling macho. Yups, dengan memakai jaket jeans sebagai outer sudah pasti kesan yang didapatkan adalah level maskulinitas yang tinggi dan kesan kuat. Sebagai outer, jaket jeans akan membuatmu seperti seorang koboi yang punya mobilitas tinggi. Dengan mengambil gaya western yang ditawarkan oleh jaket jeans, kamu akan terlihat sangat perkasa ketika berjalan berdua dengan kekasihmu di tempat-tempat pacaranmu.

 

  1. Blazer

JUAL BLAZER PRIA MURAH | KAZOUSTORE

Yang satu ini merupakan pilihan outer yang formal. Tidak ada yang salah dengan bergaya memakai outer formal, mengingat fashion tidak hanya terbatas pada gaya yang bebas, tapi juga pada gaya-gaya klasik yang cenderung mengarah ke formalitas. Menggunakan blazer akan membuatmu terlihat elegan dan berkelas, mengingat blazer yang berkualitas baik sudah apsti memiliki harga yang cukup mahal. Tidak sembarang orang juga memilih blazer sebagai outer karena dirasa terlalu formal, jadi, dengan memakai blazer pun kamu akan terlihat eksklusif. Inilah alasan mengapa di 2018 kamu harus coba berani memilih blazer sebagai outermu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *