Agar Tak Salah Beli Wedge Sandals, Ini 4 Hal yang Harus Diketahui!

Memilih alas kaki yang tepat nyatanya tidak kalah sulit dibandingkan dengan memilih pakaian. Apalagi aspek lain yang turut mempengaruhi pemilihan yang tepat adalah kesehatan, mengingat penggunaan alas kaki yang salah juga memiliki dampak yang kurang bagus terhadap kesehatan, diantaranya adalah tulang belakang. Namun masih banyak diantara kaum hawa yang senang memakai sepatu hak tinggi, karena memberikan tampilan yang lebih optimal terhadap tinggi badan mereka. Sebagai salah satu solusi maka banyak yang beralih menggunakan wedge sandals.

Agar Tak Salah Beli Wedge Sandals, Ini 4 Hal yang Harus Diketahui!

Model sepatu hal tinggi yang bagian permukaan bawahnya rata, sehingga lebih nyaman dipakai dalam melakukan berbagai macam aktivitas. Baik itu ketika akan jalan-jalan atau ingin menghadiri sebuah pesta, karena model sepatu yang satu ini memang fleksibel bisa digunakan kapan saja, dengan berbagai macam tampilannya yang cantik. Begitu banyak ragam model yang ditawarkan di pasaran sehingga tak jarang diantaranya membuat sebagian orang bingung memilih yang mana.

Tidak perlu khawatir, berikut ini sedikit panduan dalam memilih wedge sandals yang tepat, diantaranya adalah:

  1. Sesuaikan dengan bentuk kaki, beberapa orang memiliki bentuk kaki ideal, tentunya sangat mudah memilih model dari wedges yang tepat untuk digunakan, namun ada juga beberapa kalangan yang model kakinya melebar di bagian depan, khusus untuk Anda yang memiliki bentuk kaki semacam ini juga tak perlu khawatir. Karena tetap bisa mendapatkan produk yang tepat, pilihlah yang dibekali dengan strap lebat di bagian depan sehingga menyamarkan bentuk kaki tersebut.
  2. Pilihlah yang sesuai dengan warna kulit, tak bisa dipungkiri jika sudah berhubungan dengan warna kulit ini memang cenderung sensitif ketika akan memilih sebuah alas kaki, termasuk diantaranya wedges, ada banyak sekali pilihannya. Namun untuk mereka yang memiliki warna kulit cenderung cold hendaknya memilih warna dengan gradasi biru. Sebaliknya untuk warna kulit cenderung warm atau hangat, maka bisa memilih warna yang gradasinya orange untuk memberikan tampilan lebih sempurna.
  3. Pertimbangkan ukurannya, kenyamanan memakai sebuah alas kaki tidak bisa diindahkan dari hal yang satu ini, yaitu ukuran wedges tersebut, untuk menunjang kenyamanan memang ada baiknya bagi Anda memilih sebuah alas kaki yang pas ukurannya, tidak kekecilan atau kebesaran, apalagi model wedges atau hak tinggi yang jika pemilihan ukuran salah hanya akan menyebabkan resiko cidera.
  4. Pilihlah bahan yang nyaman dan mudah dirawat, Anda bisa mengandalkan bahan seperti halnya kulit sintetis ataupun bahan suede, namun jika tidak begitu menggemari bahan yang lebih tahan lama dan tampak mewah, maka ada pilihan lain dari kaca, tenang saja bukan kaca asli, melainkan produk plastik yang bening mirip kaca.

 Baca Juga 5 Pertimbangan Membeli Wedge Sandals Berkualitas dan Nyaman Digunakan  

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *