5 Designer Indonesia Yang Bersinar Di Kancah Internasional

Dunia fashion indonesia telah berkembang dengan sangat cepat, beruntungnya indonesia bukan hanya sebagai penikmat tetapi mampu melahirkan banyak designer yang karyanya telah mendunia. Karya yang dihasilkan designer indonesia tentu bisa mengharumkan nama negara di kancah internasional.

5 Designer Indonesia Yang Bersinar Di Kancah Internasional

Mereka membuktikan bahwa sentuhan ajaib dalam rancangan yang mereka buat mampu menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi dunia mode.Berikut ini telah kita pilihkan beberapa nama designer indonesia yang memiliki brand fashion sendiri dan juga telah mampu mengantarkan koleksi karya mereka di dunia mode internasional.

  • Ari Saputra

Seorang designer yang memiliki brand fashion major minor ini telah sukses melebarkan sayap di dunia fashion dunia. Koleksinya telah banyak dipasarkan di negara inggris. Bukan nama baru karena ari saputra sendiri telah menggeluti dunia mode sejak 26 tahun yang lalu. Memulai akririnya dengan bergabung dalam rumah mode prajudi menjadikannya pelajaran yang mahal untuk mampu mendirikan brand fashion yang dibangun bersama istrinya yang dulu berprofesi sebagai pengacara.

  • Tex Saverio

Salah satu designer indonesia berbakat ini termasuk dalam jajaran designer muda yang telah sukses membangun brand fashion dan mampu menembus dunia mode internasional. Tak ayal karena karyanya pernah digunakan oleh selebritas hollywod seperti lady gaga. Designer ini merupakan desainer pertama indonesia yang mampu mengisi runway di paris fashion week. Sangat mengagumkan, karyanya kini bisa dinikmati dengan brand tex saverio jakarta.

  • Peggy Hartanto

Wanita cantik kelahiran surabaya jawa timur ini memang telah memiliki ketertarikan pada dunia fashion sejak kecil tak ayal dia memilih untuk menempuh pendidikan raffles college of design and commerce sydney Australia. Tak sia sia karena dia berhasil membuktikan diri sebagai designer indonesia yang berbakat dengan meluncurkan sebuah brand bernama peggy. Karyanya dikenal memiliki ciri khas rancangan yang minimalis, feminim tetapi tetap memiliki kesan modern.

  • Ardistia Dwiasri

Memiliki ciri khas rancangan minimalis tetapi edgy menjadikannya terkenal di pecinta mode new york. Telah memiliki brand fashion ynag diberi nama ardistia new york yang didirikannya sejak tahun 2007. Karyanya yang cantik juga kini telah dipasarkan di beberapa negara lain seperti amerika,eropa,dan tentu saja asia.

  • Restu Anggraini

Designer indonesia yang satu ini merupakan salah satu desainer muslim yang sukses menembuas pasar mode dunia. Wanita yang melanjutkan pendidikannya di sekolah mode ESMOD jakarta itu mampu membuktikan bahwa karyanya layak untuk dilirik. Baru-baru ini karyanya juga di pamerkan dalam gelaran Mercedez-benz fashion week di tokyo jepang.

Baca juga artikel menarik lainnya di fashionities.com

Nah itu tadi beberapa rangkuman yang baru memuat sedikit dari banyaknya designer indonesia yang telah sukses dengan brand fashion yang mereka bangun, semoga mereka bisa menjadi inspirasi positif bagi kaum muda indonesia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *