4 Tips Pintar Memilih Celana Chino di Tempat Belanja Langganan

Kalau seseorang sudah kenal betul dengan bentuk tubuhnya maka dijamin akan sangat pintar dalam menentukan busana yang dipakainya. Secara naluri penampilan pun semakin maksimal karena ditunjang oleh busana yang tepat, meskipun harganya tidak mahal dan bukan bermerek. Kalau Anda belum paham bagaimana bentuk tubuh baiknya sering bertanya dan mengajak teman sebagai pendamping saat berbelanja. Termasuk ketika berbelanja celana chino yang memang populer di kalangan kaum Adam, memilihnya ternyata tidaklah mudah meskipun tidak pula terlalu sulit.

Tips Pintar Memilih Celana Satu Ini

Pria memang jarang sekali berbelanja namun sekalinya datang ke tempat belanja bisa menghabiskan lebih banyak uang ketimbang lawan jenis. Nah, ketika berencana membeli celana jenis chino ada beberapa tips untuk menentukan dengan benar. Yaitu:

  • Kenali jenisnya dan tentukan yang sesuai,

Model dari celana satu ini cukup banyak misalnya straight fit, slim fit, atau mungkin boot cut yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan postur tubuh. Kebanyakan pria di Indonesia lebih percaya diri memilih model skinny sayangnya hanya cocok untuk acara hangout, kalau untuk ke kantor model straight lebih dianjurkan.

Baca juga: Padukan Celana Chino dengan Pilihan Atasan Ini!

  • Cermat dalam menentukan warna,

Keunikan dari celana chino adalah pilihan warnanya yang terbilang lengkap sehingga tidak hanya tersedia warna netral saja melainkan ada yang cukup terang. Anda yang memang suka tampil keren saat jalan-jalan santai bersama pasangan ataupun teman dekat bisa memilih warna cerah. Sebut saja seperti warna biru, merah, atau pilihan warna lain yang cenderung nampak ceria. Kalau berencana memakainya ke acara formal otomatis warna netral seperti hitam, coklat, abu-abu, lebih aman diambil.

  • Ukuran yang wajib sekali sudah tepat,

Salah satu resiko membeli celana di pasaran adalah menemukan ukuran yang kurang ideal, entah kepanjangan, pinggang kebesaran, dan lain sebagainya. Sesekali bisa dibeli paksa kemudian dilarikan ke penjahit untuk di permak seperlunya. Tindakan ini lebih efisien untuk diambil apalagi bagi Anda para pria yang merasa memiliki postur tubuh kurang ideal. Kemudian bagi yang memiliki perut buncit dianjurkan mencari celana model ini dengan karet di bagian pinggang, supaya nyaman saat dikenakan.

  • Pertimbangkan soal aksesoris penunjang,

Pada saat memakai celana jenis ini dijamin para pria tidak akan memadukannya secara asal supaya penampilan terlihat maksimal. Penambahan aksesoris tentu dilakukan bisa dengan ikat pinggang ataupun sepatu kesayangan. Pada saat berbelanja celana ini bisa menimbang jenis dari aksesoris yang dimiliki untuk kemudian disesuaikan dengan model celana yang tersedia di pasaran. Sebab ikat pinggang tertentu kadang hanya cocok untuk celana model skinny namun ada pula yang cocok untuk celana chino dengan model straight dan sebagainya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *