4 Model Kekinian Gelang Couple Emas Anti Norak untuk Pasangan

Bukan hanya cincin, sekarang ini tengah menjadi trend adalah gelang couple, produk gelang yang ditawarkan khusus untuk pasangan, yaitu ke kasih maupun pasangan suami istri. Banyak sekali pilihan produknya di pasaran yang bisa Anda beli dari yang harganya murah meriah sampai dengan yang mahal jutaan rupiah. Hal ini sebenarnya bergantung dari pilihan bahannya sendiri, khusus untuk sandal yang dibuat dari bahan-bahan biasa seperti karet sampai dengan tali maka harganya murah pilihan ribu rupiah, namun jika terbuat dari logam mulia maka agak mahal.

 

Tak jarang memang diantara pasangan yang jauh lebih senang membeli gelang dari bahan dasar logam mulia seperti diantaranya adalah emas putih maupun kuning, bukan tanpa alasan, melainkan karena bahan dasar logam ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu investasi menguntungkan, selain dipakai nantinya juga bisa dijual kembali jika memiliki masalah dengan keuangan. Sehingga banyak yang memilih membeli emas ini.

 

Beberapa diantara masyarakat memang agak segan memilih barang pasangan dalam bentuk gelang couple ini karena akan terlihat norak, namun sebenarnya tidak, berikut ini diantara pilihan model yang kekinian dan pastinya juga jauh dari kesan norak dipakai, diantaranya adalah:

Baca Juga : Inilah Ciri-ciri Gelang Kokka Asli yang Perlu Anda Ketahui

  1. Lock of love, model yang sangat populer di kalangan anak muda, yaitu sebuah gelang yang terdiri dari 2 pilihan jenis, satu diantaranya adalah dalam bentuk kunci, sedangkan satu diantaranya adalah gembok. Jadi gelang tersebut saling melengkapi, gembok hanya bisa dibuka dengan kunci dari gelang yang satunya.
  2. Key of love, model yang satu ini hampir sama dengan lock of love, hanya saja dibekali dengan fiture khusus yang membuatnya bisa dipakai berpasangan, seperti sebuah borgol yang diikat bersama, seri yang satu ini terbilang sangat unik dan juga banyak digemari oleh masyarakat.
  3. Couple elegant, model yang satu ini lebih populer untuk pasangan suami istri, artinya memang sudah tidak lagi menggemari sebuah produk yang dikunci atau di gembok, melainkan yang biasa namun terlihat lebih elegan, modelnya sangat bervariatif dan dibuat berpasangan antara pria dan juga wanita. Sehingga dapat disesuaikan dengan selera Anda.
  4. Couple kombinasi, yaitu bahannya adalah dari kombinasi logam dengan pinggiran kulit, sehingga harganya agak lebih murah dibandingkan dengan emas asli. Tampilannya trendy dan memang agak casual, sehingga cocok dipakai untuk menunjang kegiatan sehari-hari, tak hanya untuk moment-moment tertentu saja.

 

Gelang couple ini bisa dijadikan sebagai hadiah untuk peringatan hari jadi dengan pasangan Anda atau ulang tahun pernikahan. Meskipun keluar budget sedikit lebih mahal dibandingkan dengan produk yang biasa, namun jangan khawatir karena hal ini sangat sesuai dengan keuntungan yang didapatkan, yaitu bisa dijual kembali nantinya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *