4 Kiat Mudah untuk Temukan Celana Cingkrang yang Tepat

Belakangan ini trend fashion dikejutkan dengan naik daunnya celana cingkrang yang sebelumnya dianggap model celana yang aneh. Bisa dikatakan pula kepopuleran celana yang cingkrang ini berasal dari para pria muslim yang mencoba istiqomah mengenakan celana sirwal atau cingkrang. Sebab memakai celana yang pendek seperti ini masuk ke dalam sunnah Rasul sehingga bisa mendapatkan pahala ketika memakainya dalam segala aktifitas. Meskipun di awal malah terkesan aneh dan nyeleneh namun semakin kesini celana model cingkrang semakin diminati dunia.

4 Kiat Mudah untuk Temukan Celana Cingkrang yang Tepat

Kiat Memilih Celana Model Cingkrang

Tampil trendy memakai celana yang cingkrang sudah bukan lagi hal yang sulit, namun usahakan memilih celana jenis ini dengan tepat. Supaya selain terlihat kekinian juga nyaman memakainya untuk menjalankan aktifitas Anda. Berikut kiat untuk memilihnya:

  • Pilih ukuran yang tepat,

Ukuran menjadi standar utama dalam memilih celana model cingkrang yang tepat karena bisa jadi Anda salah memilih ukuran. Mengapa? Sebab modelnya memang cingkrang otomatis panjang celananya berbeda dengan celana kebanyakan. Maka perlu dicoba dulu dan jika membeli secara online perhatikan detail lingkar pinggang sampai panjang celana tersebut baru memutuskan untuk order atau tidak.

  • Cari model sesuai selera,

Berhubung celana cingkrang sudah menjadi trend terkini di dunia fashion maka pilihan modelnya semakin beragam. Namun tetap tidak usah gusar karena model celana yang polos pun masih tersedia bebas di pasaran dan bahannya dari kain berkualitas bukan jeans. Selain celana yang polos, model celana satu ini juga hadir dengan beberapa pilihan. Mulai dari yang bermotif sampai terdapat detail penambahan kantong, saat memilih baiknya disesuaikan selera supaya percaya diri memakainya.

  • Bahan yang nyaman,

Bahan celana model cingkrang ini juga baiknya diperhatikan jangan sampai malah mendapatkan bahan yang kaku. Nantinya malah mengganggu aktifitas yang dilakukan sebab bahan yang kaku menyulitkan Anda untuk bergerak. Resiko celana mudah rusak karena sobek sewaktu dipakai beraktivitas juga semakin besar. Disarankan mencari celana yang cingkrang dari bahan yang lentur dan juga mudah menyerap keringat. Supaya mendukung tubuh bergerak bebas dan mencegah kelembaban berlebihan di tubuh bagian bawah saat memakainya.

Baca juga: 4 Keuntungan Ketika Memakai Celana Cingkrang

  • Harga yang pas di dompet,

Menentukan harga celana model cingkrang ini pun baiknya dilakukan dengan bijak jadi jangan asal beli saja. Sebab kisaran harganya bervariasi dan umumnya semakin bagus material serta jahitannya maka akan semakin mahal. Tidak perlu heran lagi menjumpai celana model ini yang per potongnya dijual hingga jutaan Rupiah, apalagi jika sudah bermerek maka harganya akan semakin melambung. Namun Anda dianjurkan memilih celana cingkrang yang harganya sesuai dengan kondisi dompet supaya tidak bingung besok hendak makan apa.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *