4 Keuntungan Ketika Memakai Celana Cingkrang

Pria muslim memang yang paling identik memakai celana cingkrang yakni celana panjang yang didesain berpotongan agak pendek. Panjang celana ini tidak sampai menutup telapak kaki dan hanya sampai pergelangan kaki atau bahkan di atasnya sedikit. Meskipun awalnya celana bermodel cingkrang ini identik hanya dipakai oleh pria muslim namun belakangan ini malah menjadi trend fashion tingkat dunia. Jika menonton drama Korea terbaru maka kebanyakan tokoh pria di dalamnya akan memakai celana jenis cingkrang ini, begitupun dengan publik figur dari berbagai negara.

4 Keuntungan Ketika Memakai Celana Cingkrang

Keuntungan Memakai Celana yang Cingkrang

Dengan memakai celana bermodel cingkrang ini maka para pria bisa mendapatkan banyak keuntungan, tidak percaya? Berikut penjelasan untuk membuktikan keuntungan tersebut:

  • Membantu bergerak lebih nyaman,

Dengan modelnya yang sengaja dibuat cingkrang maka pemakai celana ini dijamin lebih mudah dan leluasa dalam bergerak. Anda tidak perlu khawatir ujung celana menjadi sobek ataupun terkena noda sehingga bisa bergerak dengan pasti di segala kondisi dan aktifitas. Memakai celana ini dalam keseharian baik di rumah maupun di kantor memberi kemudahan tubuh merasa nyaman melakukan berbagai aktifitas. Jadi, silahkan menambah koleksi celana Anda dengan model ini.

  • Memperlihatkan detail sepatu,

Menjadikan celana cingkrang sebagai pilihan untuk menunjang penampilan bisa membantu memberi kesan maksimal pada penampilan. Pasalnya celana model ini memiliki kemampuan untuk memperlihatkan detail sepatu yang digunakan. Bekerja memakai celana yang cingkrang dari bahan kain juga bisa menunjukan kualitas dan keindahan sepatu yang digunakan. Bagi yang memang memiliki koleksi sepatu bermerek baik yang bergaya formal maupun casual, tentunya bisa lebih percaya diri menunjukkannya dengan celana model cingkrang ini.

  • Celana dijamin lebih bersih,

Selama Anda memakai celana yang panjangnya sampai menutupi mata kaki tentu kerap dibuat sebal dengan noda bandel yang menempel di ujungnya. Celana ini memang ujungnya mudah kotor terlebih jika panjangnya kerap melebihi mata kaki maka akan sering terinjak. Noda lumpur yang mengering kerap membandel, dan perlu diatasi dengan berganti memakai celana yang cingkrang. Sebab celana model ini berpotongan tinggi yang tentunya membuat celana selalu bersih sepanjang hari dan gampang dicuci.

Baca juga Tips Memilih Celana Cingkrang yang Modis namun Sesuai Syariat Islam

  • Celana dijamin lebih awet,

Celana yang berpotongan cingkrang rupanya juga bisa memberi jaminan lebih awet karena potongannya yang tinggi. Sehingga tidak mudah tersangkut ataupun terinjak oleh kaki sendiri yang artinya tidak akan mudah robek. Anda pun bisa berhemat tidak perlu membeli celana berulang kali yang tentu membuat kantong mudah kritis. Celana bermodel cingkrang tidak lagi norak untuk dipakai setelah menjadi trend fashion di seluruh dunia. Jadi, dijamin selain awet juga lebih percaya diri selama memakai celana cingkrang tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *