Tips

Trik Menggunakan Rok Pendek Agar Tampil Lebih Mempesona

Rok pendek adalah salah satu model rok yang membuat penampilan terlihat lebih seksi. Karena menggunakan rok ini lebih menonjolkan bentuk kaki. Sekarang sudah banyak model rok pendek yang bisa digunakan untuk berbagai macam acara, ada rok untuk kerja atau untuk jalan-jalan.

Menggunakan rok bisa mempengaruhi penampilan, bisa tampil ideal atau malah terlihat norak. Beberapa wanita merasa memiliki bagian tubuh yang menurutnya menjadi kekurangan, misalnya betisnya terlalu kecil atau besar dsb. Selain itu setiap wanita memiliki tinggi yang berbeda, ada yang tinggi kurus, pendek gemuk, tinggi besar dsb.

Dengan adanya perbedaan tersebut, mengharuskan kita untuk lebih jeli dan selektif dalam hal memilih busana. Salah satunya adalah memilih rok pendek. Perlu Anda ketahui model rok yang pendek sebenarnya bisa memberikan kesan bentuk kaki seperti yang Anda inginkan. Nah, berikut ini beberapa penjelasan mengenai model rok sesuai dengan panjang pendeknya.

Baca juga:  Model Rok Pendek Yang Popular

Rok Di Atas Lutut

Memilih rok model ini harus disesuaikan dengan bentuk tubuh dan kaki. Untuk pemilik paha yang besar bisa disamarkan dengan memilih rok di atas lutut yang bahannya lemas. Untuk mempercantik penampilan dan terlihat lebih anggun bisa gunakan aksesoris ikat pinggang.

Rok Diantara Paha Dan Lutut

Nah, bagi Anda yang memiliki paha besar dan ingin terlihat kecil, solusinya bisa gunakan rok yang panjangnya pertengahan antara paha dan lutut. Umumnya rok ini bentuknya lurus seperti tabung, namun ada juga yang modelnya pinsil. Panjangnya kira-kira 3 sampai 4 inchi atau 7,5-10 cm di atas lutut.

garis batas ujung rok model ini bisa menarik pandangan mata untuk lebih fokus ke atas betis. Hasilnya membuat kaki terlihat lebih rampng dan panjang. Model rok ini cocok dipakai untuk wanita yang memiliki betis berotot. Bisa gunakan tambahan stocking warna gelap dengan sepatu model tumit rendah untuk memberikan kesan betis terlihat lebih singset atau langsing.

Rok Mini

Rok mini adalah rok yang panjangnya di atas lutut. Bisa digunakan untuk mengalihkan perhatian pergelangan kaki yang besar. Lebih tepat jika rok yang digunakan modelnya berbentuk klok yang terbuat dair bahan yang ringan dan lembut. Bisa dipadukan dengan stoking dan sepatu yang memiliki tumit rendah. Hasilnya bisa membuat pergelangan kaki terlihat lebih kecil.

Rok mini juga cocok dipakai untuk Anda yang memiliki kaki yang kurus tanpa lekuk. Untuk menambah volume di bagian kaki bisa pakai sepatu model booth yang tinggi atau menggunakan stocking yang warnanya terang.

Sedangkan bagi Anda yang memiliki tubuh kecil mungil, bisa gunakan rok pendek yang memiliki banyak ornament dan modelnya simple. Untuk memberikan tubuh lebih padat bisa pilih yang warnanya terang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *