Tren Baru! Celana Tactical Wajib Ada di Lemari Pakaian Anda

Celana baik panjang maupun pendek menjadi item fashion yang wajib untuk dimiliki oleh para pria. Hal ini lantaran celana adalah bawahan tepat untuk digunakan pria. Saat ini sudah banyak sekali model dan jenis celana yang bisa digunakan oleh para pria sehingga pilihannya pun kian beragam. Jika Anda salah satu yang mengikuti tren, maka pasti tahu dengan celana tactical. Ya, celana yang satu ini memang sedang tren sehingga tak heran jika para pria banyak memburunya.

Tactical pants memiliki model yang sederhana. Perbedaannya dengan celana jenis lainnya adalah dari segi saku tambahan yang ada di bagian celana tersebut. Dengan adanya tambahan saku ini, maka pria pun terlihat lebih keren dan terkesan maskulin. Namun selain tactical pants, berikut ini beberapa jenis celana yang juga wajib untuk Anda miliki di lemari pakaian para pria:

  • Celana formal

Yang pertama adalah celana formal. Celana ini sangat penting karena dibutuhkan untuk berbagai macam keperluan formal misalnya ketika bekerja, sidang skripsi hingga hadir di pertemuan tertentu. Para pria tentu sangat tahu jika model celana formal ini tak neko-neko dan biasanya terbuat dari bahan kain. Mengingat celana tactical kurang cocok dipakai di acara formal, maka setidaknya Anda punya satu celana formal warna gelap di lemari.

  • Celana khaki

Belakangan ini celana khaki memang sedang amat hits di kalangan para pria. Celana ini memiliki warna turunan coklat dan campuran kuning sehingga hasilnya adalah seperti warna pasir. Anda bisa menggunakan celana ini untuk hadir di pertemuan formal maupun kasual sekalipun sesuai dengan bentuknya.

  • Celana corduroy

Model celana corduroy menjadi salah satu model celana yang tak banyak diketahui. Model celana yang satu ini adalah dibuat dari bahan bernama corduroy dimana bahannya itu terdiri serat terpuntir serta ditambah kapas yang tebal sehingga menjadikan celana ini memiliki tekstur yang amat halus. Kesannya yang kasual menjadikan celana ini kurang cocok dipakai ketika ada di pertemuan resmi.

  • Celana chino

Banyak sekali yang menganggap jika celana chino ini sama dengan celana khaki, padahal Anda perlu tahu jika kedua celana ini berbeda. Celana chino umumnya terbuat berbahan sintetis jika dibanding celana khaki yang menjadikannya bisa agak melar sedikit. Selain itu model celana chino ini berpotongan agak sempit serta meruncing pada bagian ujung. Saat ini celana chino sudah tersedia dengan ragam warna sehingga Anda bisa pilih sesuai kebutuhan.

Baik celana tactical, celana khaki dan jenis celana lainnya wajib untuk Anda di lemari pakaian para pria. Dengan begitu koleksi akan lengkap dan bisa gonta-ganti tiap harinya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *