Tips untuk Anda Dalam Membedakan Tas Hermes Asli dengan yang Palsu

Hermes adalah salah satu brand mode premium yang dikenal memiliki desain yang klasik serta eksklusif. Setiap wanita pasti memimpikan untuk memiliki tas dari brand yang satu ini. kan tetapi sekarang ini banyak sekali oknum nakal yang membuat tas Hermes banyak ditiru dan bisa ditemui di mana saja. Jika kita tidak jeli mengamatinya maka secara sekilas tas tersebut hampir sama. Akan tetapi ternyata tas asli dengan yang palsu ini memiliki banyak sekali perbedaannya yang sudah kita bedakan dan lihat sendiri.

Agar Anda terhindar dari tas KW atau palsu saat membeli Hermes maka untuk amannya pastikan jika kamu membeli pada butik resmi dari Hermes. Jika terpaksa Anda memang akan membeli lewat reseller Anda harus benar-benar membuktikan dan meyakinkan jika reseller tersebut benar-benar menjual barang yang asli bukan KW. Saat barangnya datang dengan invoice pembelian dari asal butik tempat tas itu dibeli, bisa di cross-check langsung ke butik tersebut di seluruh dunia. Perbedaan tas asli dengan yang palsu juga dapat dilihat dari kualitas jahitannya, bahan dan juga bau aroma khas kulit.

Baca juga: Tampilan Mewah Tas Hermes yang Mampu Menyihir Kaum Hawa

Jika tas Hermes itu exotic leather dengan harga super mahal, yang kita kenal dengan croco, ostrich, atau lizard, selain ada invoice harus memiliki certificate CITES : Convention on International Trade in Endangered Species. Jadi Anda jangan percaya dengan orang yang menjual dengan harga yang lebih murah atau miring. Lebih baik jika kamu langsung melihat barang tersebut dan mengecek kelengkapan barang itu. Etika melakukan jual beli Hermes di kalangan sosialita yaitu tidak akan membeli tanpa lihat dan pegang tasnya. Sehingga harus COD dahulu baru bayar saat Anda sudah lihat tas kemudian baru deal.

Model yang dihadirkan dari tas ini sangat bagus dan cantik sehingga membuat para wanita ingin memilikinya dan terkadang banyak juga yang tertipu karena jika tidak diteliti dengan detail tas ini sangat mirip dengan palsu nya. Sehingga sangat penting untuk Anda sebelum membeli tas ini untuk mempelajari perbedaan dari tas ini agar Anda tidak tertipu. Jika dicermati secara seksama tas KW memiliki perbedaan yang signifikan tetapi terkadang karena sudah tergiur dengan harga yang murah jadi sering mengabaikan dan meneliti lebih lanjut dari tas tersebut.

Tas yang asli memiliki logo yang terlihat rapi dan tidak memiliki bayangan. Pada bagian belakang logo, terdapat trademark. Logo Hermes terletak pada bagian depan tas, di atas kenop. Untuk tas yang asli pada bagian kenop, kunci, gembok dan komponen keras lainnya terbuat dari emas atau palladium. Kenop pada tas palsu biasanya terlihat lebih tebal dan ukiran nya juga terlalu dalam. Bagian kunci dan juga gembok yang asli memiliki nomor seri yang sama. Selain itu Tas Hermes bermerk ternama tidak akan mengijinkan satu pun produknya yang cacat keluar di pasaran. Oleh karena itu pintar-pintarlah Anda dalam membeli tas ini agar tidak mendapatkan tas yang palsu.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *