Tips Pilih Gelang Emas Sesuai Bentuk Lengan

Memilih dan membeli perhiasan itu tidak boleh dilakukan dengan sembarangan dan asal-asalan. Pun juga diterapkan saat membeli perhiasaan gelang perlu disesuaikan dengan bentuk lengan masing-masing untuk memperoleh tampilan yang indah saat dikenakan.

Tips Pilih Gelang Emas Sesuai Bentuk Lengan

Meskipun sejak dulu gelang emas memiliki bentuk yang sama saja yaitu berupa lingkaran, tetapi aksesoris yang terpasang pada gelang akan memiliki banyak variasi. Agar terkesan match simak dulu beberapa tips dibawah ini untuk memilih bentuk yang sesuai dengan postur lengan anda.:

  • Untuk yang berlengan besar

Bagi kalian yang memiliki lengan besar tips terbaik nya adalah untuk menghindari pemilihan gelang yang memiliki ketebalan terlalu tipis. Kenapa demikian ? karena jika kaliangan berlengan besar tetpai menggunakan yang tipis akan membuat lengan kalian akan terlihat semakin besar.

Pilihlah yang memiliki ketebalan yang sedikit tebal, paling tidak jika digunakan tidak akan terlihat terlalu kecil untuk ukuran lengan kalian. dan juga hindari warna-warna yang terlalu mencolok yang bisa menghasilkan kesan lenganmu semakin lurus.

  • Untuk yang berlengan kecil

Jika kalian memiliki ukuran lengan yang kecil tips terbaiknya adalah dengan memilih yang memiliki diameter agak besar dari lengan anda tetapi ingat untuk tetap menyesuaikan ukurannya ya. Jangan sampai melorot jika digunakan sehari-hari, hal ini mengurangi resiko agar gelang tidak jatuh.

Kalian bisa juga memilih warna- warna yang sedikit mencolok, karena warna ini akan memberi bentuk pada lengan anda. Agar terlihat berisi kalian bisa memilih yang memiliki aksesoris pada gelang nya. Dan khusus bagi kalian yang berlengan kecil bisa juga menggunakan yang berbentuk kotak, segitiga atau bentuk yang lain selain bulat.

  • Untuk yang berlengan kekar

Apa kalian termasuk pada kriteris orang yang tidak berlengan kecil atau besar tetapi sedang- sedang saja dan justru cenderung berotot? Mungkin kalian wajib menyimak tips yang ini yaitu pilihlah gelang yang memiliki ketebalan agak tipis. Untuk memberi kesan yang lebih baik kalian perlu untuk mengenakan dalam jumlah yang sedikit banyak. Hindari untuk hanya mengenakan satu buah saja. Untuk warna nya kalian bisa pilih warna yang netral seperti hitam, abu-abu atau yang lainnya.

 Baca juga artikel menarik lainnya di fahionities.com

Nah itu tadi beberapa tips yang bisa kalian coba dalam menentukan pilihan yang sesuai dengan karakteristik dan postur lengan kalian. Satu tips yang paling penting yaitu pastikan bahwa model yang kalian pilih tidak akan menghilangkan celah pada pergelangan dan tidak terlalu menggantung saat di kenakan pada tangan.

Pilihlah bentuk terbaik sehingga saat gelang melingkar di pergelangan tangan akan memberikan kesan yang indah dan mewah.  Dan satu hal lagi adalah selalu ingat untuk membeli perhiasan yang memiliki daya jual yang tinggi agar bisa dijadikan investasi yang menguntungkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *