Tips Pakai Kerudung Terbaru Bersama Bros

fashionities.com-tips berhijabMemiliki kerudung terbaru tentu saja membuat wanita menjadi suka bukan? Apalagi jika jilbab yang dibeli merupakan jilbab dengan model paling terbaru. Entah jilbab instan, pashmina ataupun jilbab segi empat. Jika sudah membeli hijab, biasanya mereka akan membeli aksesoris lainnya. Misalnya saja inner dan yang tak boleh ketinggalan juga adalah bros. Mengenakan bros dengan hijab tentu saja bisa membuat penampilan Anda menjadi bertambah manis. Tapi jika ingin lebih anggun lagi, mungkin Anda bisa menyimak tips memakai bros dengan hijab yang cocok berikut ini.

Warna

Warna tentu menjadi hal utama yang harus Anda perhatikan. Warna bros dan warna hijab yang tidak sesuai  secara otomatis akan menimbulkan kesan yang kurang menarik. Karena itu sangat penting bagi Anda untuk mencocokkan warna bros dengan warna hijab. Bagaimana jika jilbab yang dipakai memiliki motif? Tak masalah jika hijab yang Anda kenakan memiliki motif. Jika hijab bermotif ramai, kenakan bros dengan warna yang polos dan begitu juga sebaliknya.

Keamanan

Bros pada umumnya terbuat dari hiasan yang kemudian ditempel dengan peniti. Peniti sendiri merupakan bahan yang tajam dan melukai kulit. Sebab itu sebaiknya pasang bros pada kerudung terbaru Anda secara hati-hati agar tidak melukai kulit Anda. Jangan biasakan juga untuk memakai bros saat mengenakan helm. Selain bisa melukai kulit Anda, mengenakan bros saat memakai helm bisa membuat kepala terasa sakit. Karena itu lepaskan bros disekitar kepala dahulu saat akan memakai helm.

Matching

Memakai bros harusnya juga matching dengan berbagai hal yang Anda pakai. Mulai dari wajah, acara yang akan dihadiri dan masih banyak lagi yang lainnya. Mungkin beberapa tips berikut ini akan memudahkan Anda dalam matching bros yang akan dipakai:

  • Pakai bros sesuai dengan ukuran wajah. Jika wajah Anda lebar, maka pakai bros yang ukurannya sedang. Untuk Anda yang berwajah kecil, tidak disarankan untuk memakai bros yang ukurannya terlalu besar.
  • Jika Anda ingin pergi ke pesta sangat disarankan untuk memakai bros yang gemerlap. Namun jika hanya digunakan untuk casual, mungkin kenakan saja bros yang simpel.
  • Pilih bros dengan warna netral saja sehingga bisa dipadukan dengan segala warna hijab yang Anda pakai.

Nah, itulah cara yang bisa Anda lakukan untuk matching bros yang akan dipakai untuk berbagai aktivitas.

Meskipun bros bisa mempercantik kerudung terbaru yang Anda pakai, tapi jangan pernah lupa untuk merawatnya dengan baik. Cara perawatan bros tentu saja mudah. Salah satunya adalah menyimpannya di tempat yang aman dan bersih. Tempatkan bros secara rapi juga agar tidak mudah rusak. Begitulah tips untuk merawat bros Anda di rumah agar tidak mudah rusak.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *