Tips Pakai Jilbab dengan Mudah Bahan Sifon  

Menjalani aktifitas yang dilakukan setiap hari untuk wanita muslimah membutuhkan hijab. Tentu saja saat menggunakannya tidak perlu yang terlalu berat dan ribet. Hal ini karena biasanya harus menggunakan dengan cepat. Terlebih apabila Anda memiliki waktu yang padat tentu saja dibutuhkan pemakaian hijab dengan demikian. Salah satu bahan yang disukai dan sering kali digunakan adalah model sifon. Jenis bahan ini tentu saja lebih ringan, mewah dan elegan. Sehingga sangat cocok apabila dipadukan dengan warna hijab apapun. Untuk mengetahui mengenai tips pakai jilbab dengan mudah kenali beberapa panduan berikut ini.

  • Warna dan model

Langkah pertama yang dapat dilakukan dengan memilih warna hijab yang digunakan. Mulailah dengan menyesuaikan menggunakan baju yang ada. Biasanya baju yang ada apabila polos tentu saja hijab yang digunakan bisa saja bermotif dan polos. Namun apabila baju sudah bermotif tentu saja disarankan menggunakan hijab polos. Pastikan warna yang digunakan pada tubuh Anda hanya maksimal tiga warna saja.

  • Kenakan dalaman ninja

Ada baiknya apabila Anda menggunakan dalaman ciput atau ninja. Menggunakan jenis dalaman seperti ini tentu saja akan membantu dalam membuat Anda menjadi lebih aman dan nyaman. Penggunaannya akan membantu dalam menghindari jilbab yang ada menjadi mudah lepas dan licin. Terlebih apabila Anda menggunakan bahan sifon yang licin saat dikenakan. Selain itu akan menghindari kemungkinan bahan jilbab yang transparan tembus pandang.

Baca juga:  MODEL JILBAB FASHION STYLE TERBARU

  • Minimkan jarum pentul

Tips pakai jilbab dapat dilakukan dengan menggunakan pengait seperti peniti dan bross saja. Pemakaian jarum pentul tentu saja sangat berbahaya apabila Anda menggunakannya sangat banyak. Tentu saja sangat berbahaya terlebih apabila melukai leher Anda. Untuk itu pastikan bahwa Anda meminimalkan jarum pentul yang ada. Gunakan jarum pentul ini untuk bagian yang penting saja.

  • Bentuk lipatan

Lipatan yang sebaiknya dilakukan ke arah dalam dengan rapi. Pastikan mulailah menggunakannya dengan berada di depan kaca. Sehingga apabila Anda menggunakannya tentu saja menghindari kemungkinan untuk menggunakannya dengan tidak pas. Mulailah dengan cara demikian agar hasilnya akan sesuai dengan keinginan Anda. Pastikan bahwa menggunakan jilbab dengan cara demikian agar hasilnya sesuai dengan keinginan Anda.

  • Tambahkan aksesoris

Ada baiknya Anda menggunakan aksesoris yang sesuai dengan jilbab yang dimiliki. Dengan menggunakan aksesoris tersebut tentu saja akan membantu dalam mempercantik penampilan yang dimiliki. Untuk itu hendaknya Anda menggunakan jilbab yang demikian. Sehingga hasilnya akan sesuai dengan keinginan. Dalam memilih bros tentu saja disarankan yang kecil saja dan pastikan bahwa sesuai dengan jilbab yang digunakan. Tips pakai jilbab apabila warna brosnya bermotif harus menggunakan jilbab dengan warna polos dan begitu pula sebaliknya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *