Tips Padu Padan Kemeja Putih Hijab Agar Tetap Modis dan Stylish

Warna putih memang warna netral. Tak heran jika di mix and match dengan outfit apapun, tetap akan terlihat cocok dengan warna putih. Meskipun begitu, ketika dihadapkan pada kemeja putih Anda pasti pernah merasa bingung menentukan paduan outfit yang tidak memberi kesan membosankan. Ternyata memang Ada berbagai cara yang dapat membantu tampilan busana putih hijab Anda tetap fashionable, simak inspirasi padu padannya berikut:

Tips Padu Padan Kemeja Putih Hijab Agar Tetap Modis dan Stylish

Jogger pants-kemeja putih dengan aksen warna lain

Kini, pilihan kemeja hijab berwarna putih memang sangat beragam. Dari model polos sampai kemeja dengan tambahan aksen warna lain. Usahakan memilih aksen warna yang juga netral seperti hitam. Anda juga dapat memilih model kemeja dengan bagian bawah yang sedikit unik seperti model lipit. Agar tidak boring, tambahkan belt kecil di bagian pinggang. Anda bisa memakai celana model jogger untuk bawahannya. Karena kemejanya sudah bermodel, sebaiknya kenakan hijab polos dengan warna yang senada beltnya.

Celana denim – outer tanktop

Hijabers juga dapat memanfaatkan kemeja putih untuk busana musim panas. Coba padukan kemeja Anda dengan celana denim. Untuk menghindari aksen monoton, tambahkan luaran tanktop. Meskipun celana denim dan kemejanya berwarna netral, jangan pilih warna luaran yang terlalu cerah karena justru akan terlihat berlebihan. Sebaiknya pilih luaran tanktop berwarna cokelat atau pastel untuk menciptakan kesan kalem. Agar lebih lengkap, usahakan pilih model hijab yang tidak menutupi eksistensi tanktopnya.

Line long skirt- vest outer atau kimono outer

Kemeja hijab putih Anda juga dapat dipadukan dengan vest outer panjang. Untuk mendukung penampilan Anda, kenakan a line long skirt warna hitam sebagai bawahan. Warna vest outernya sendiri pilih yang tonenya tidak terlalu jauh dengan putih untuk mempertahankan kesan manis dan feminin. Untuk gaya yang lebih kekinian, kamu bisa mengenakan hijab motif berbahan maxmara. Style ini cocok digunakan pada acara formal.

Selain itu, penggunaan line long skirt juga cocok dipadukan dengan kemeja putih yang ditambah kimono outer. Karena outer kimono pasti bermotif, sebaiknya gunakan hijab yang polos atau tanpa motif dengan warna senada pada motif outer Anda.

Mom jeans – kemeja oversized

Kemeja putih yang oversized dapat dimanfaatkan hijabers untuk berpenampilan semi formal dengan dipadukan bawahan mom jeans. Perpaduan ini akan memberi kesan casual namun tetap rapi. Untuk penggunaannya, kemeja oversized dapat dimasukkan kedalam jeans. Jika Anda sedang malas menggunakan high heels, ankle boots bisa menjadi pilihan agar penampilan lebih edgy. Selain itu, Anda juga bisa memakai sneaker warna putih untuk tampilan yang lebih santai. Tambahkan pula ikat pinggang berwarna cokelat pada jeans untuk menciptakan kombinasi warna baju yang menarik. Gaya berbusana seperti ini cocok dikenakan untuk kuliah maupun bekerja.

Baca juga: Ini Dia Tips Modis Memakai Kemeja Putih yang Menghilangkan Kesan Formal

Tips padu padan diatas tentunya bisa menginspirasi Anda untuk mendapatkan berbagai macam gaya hanya dengan menggunakan satu kemeja. Selamat mencoba.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *