Tips Mix And Match Keren dengan Jenis Celana Kulot

Celana kulot merupakan salah satu model pakaian yang sedang trend di masyarakat. Jenis ini bisa dipilih dan dipadukan dengan banyak gaya dan juga cocok untuk berbagai kegiatan. Dari bekerja, ke kampus, ke pesta, dan juga kegiatan santai lainnya. Untuk menggunakan celana jenis ini, Anda bisa untuk melakukan mix and match yang tepat dengan cara memperhatikan model celananya. Sehingga akan mendapatkan tampilan yang lebih cocok apabila bisa untuk memadu padankan model celana ini dengan berbagai aksesoris lainnya. Beberapa tips untuk memadu padankan jenis celana ini dari modelnya adalah:

Tips Mix And Match Keren dengan Jenis Celana Kulot

  • Kulot dengan detail lipit

Model pertama yang bisa dipilih untuk jenis celana ini adalah model kulot yang mempunyai detail lipit. Jenis ini dapat untuk cocok digunakan oleh orang yang mempunyai model tubuh yang tinggi. Model celana yang satu ini akan sangat cocok untuk orang yang mempunyai bentuk tinggi tanpa lekuk karena bahan dari lipit tersebut akan dapat untuk membuat tubuh lebih berlekuk. Ter utamanya akan dapat membuat bentuk lekuk tubuh pada bagian pinggang dan juga pinggul. Untuk jenis model kulot yang satu ini, akan sangat cocok dipadukan dengan t-shirt yang pas di badan. Sehingga membuat lekuk tubuh lebih indah dan bisa ditonjolkan.

  • Kulot dengan potongan lurus tanpa corak

Jenis model celana kulot selanjutnya adalah yang mempunyai potongan lurus tanpa corak. Jenis ini akan sangat cocok untuk yang mempunyai tubuh pear atau segitiga. Pemilik tubuh segitiga adalah yang mempunyai bagian tubuh di bagian bawahnya lebih lebar dibandingkan bahu. Sehingga harus lebih berhati-hati agar membuat tampilan badan tidak membuat terlihat gemuk ketika menggunakan model kulot ini. Pilihlah model kulot yang mempunyai potongan lurus, lebar, dan tanpa corak. Akan lebih baik juga untuk memilih warna gelap yang cocok untuk membuat tampilan tubuh lebih kecil.

Baca Juga Intip Beberapa Fakta Celana Kulot yang Harus Anda Ketahui

  • Kulot dengan bahan yang tebal

Untuk pilihan model kulot selanjutnya yang bisa dipadu padankan adalah yang mempunyai bahan tebal. Jenis ini sangat cocok untuk yang mempunyai tubuh apel atau yang garis pinggangnya lebar dibandingkan bagian tubuh yang lain. Model yang cocok untuk digunakan untuk yang mempunyai tubuh apel ini adalah yang kulot yang mempunyai garis lipat pada bagian depannya. Sehingga akan membuat ilusi pada kaki dan perut lebih ideal.

  • Kulot bermotif

Dan model celana kulot selanjutnya yang bisa dipilih adalah yang mempunyai banyak motif. Jenis kulot ini sangat cocok untuk yang mempunyai bentuk tubuh segitiga terbalik. Bentuk tubuh tersebut adalah yang mempunyai bagian bahu yang lebar tetapi pada pinggulnya kecil. Sehingga sangat cocok untuk memilih kulot dengan warna yang terang dan juga motif yang lebih ramai.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *