Tips Menjual Kembali Supreme yang Anda Miliki Agar Cepat Laku

Jadi Anda ingin menjual Supreme? Darimana Anda akan memulainya? Untungnya, untuk setiap aspek budayanya, ada panduan online untuk membantu Anda memanfaatkannya. Menjual kembali Supreme -nya masih sedikit tabu namun hal ini tergantung pada siapa yang Anda tanya. Ketika produk sudah langka, penambahan tautan lain dalam rantai produk-ke-pelanggan tidak ideal, tetapi kebanyakan orang menerima ini sebagai bagian dan paket pemilikan tertinggi saat ini.

 Tips Menjual Kembali Supreme yang Anda Miliki Agar Cepat Laku

Munculnya platform penjualan online sudah tentu melegitimasi budaya penjualan, dan bahkan membuatnya lebih aman. inilah panduan lima poin utama untuk menjual kembali produk Anda, yaitu:

  • Pilih pakaian yang perlu Anda beli.

Sementara pasar sangat dinamis, tren umum cenderung bertahan dari waktu ke waktu. Contoh paling jelas adalah logo kotak, yang kita semua tahu Anda dapat menjual hingga 40 kali harga eceran, seperti logo kotak. Tetapi barang-barang yang kurang jelas lainnya juga telah mengambil harga besar di pasar sekunder. 

  • Gunakan platform yang tepat untuk Supreme Anda.

Penjualan di Instagram memiliki kelebihan karena tidak ada biaya penjualan tambahan dan sangat personal. Anda dapat memposting gambar apa pun yang Anda suka, dan mengkurasi halaman Anda untuk melihat apa pun yang Anda suka. Anda juga dapat menerima metode pembayaran apa pun yang Anda inginkan, karena Anda dapat berbicara dengan semua pelanggan Anda secara langsung dan mengirimkan faktur atau permintaan uang tunai kepada mereka. Kelemahan terbesar untuk Instagram adalah sekarang sangat sulit untuk mengembangkan halaman Anda secara organik. Karena algoritma baru mendukung posting dari halaman dengan keterlibatan paling banyak, hampir tidak mungkin untuk menembus tingkat paling dasar dengan hanya memiliki beberapa ratus pengikut. 

  • Ketahui produk yang paling laku dari waktu ke waktu.

Sebagai aturan umum, hampir semuanya meningkatkan nilainya dari waktu ke waktu, bahkan jika itu memiliki harga jual kembali tinggi pada hari penurunan. Item yang cenderung mendapatkan nilai tertinggi dari waktu ke waktu adalah logo kotak, tee foto, kolaborasi artis edisi terbatas, dek skateboard, aksesori, dan stiker. Stiker adalah obsesi pribadi dan mungkin bagian dari koleksi beberapa pecinta yang telah tumbuh paling bernilai selama beberapa tahun terakhir. 

 Baca juga artikel menarik lainnya di fashionities.com

Untuk memaksimalkan keuntungan dari menjual kembali Supreme, sebaiknya simpan item yang dikumpulkan dalam kondisi deadstock dalam kemasan aslinya. Untuk tee dan hoodies, simpan dan simpan di tempat yang redup, sejuk, dan kering. Cara tercepat untuk menabrak dan membakar bisnis dijual kembali adalah menenggelamkan terlalu banyak uang ke dalam barang mati. Dengan barang mati yang dimaksudkan bahwa ada sedikit atau tidak ada permintaan di pasar sekunder untuk barang itu. Barang-barang ini akan sering mendorong harga jual kembali ke harga eceran atau lebih rendah.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *