Tips Memilih Jam Tangan Untuk Buah Hati

Bagi Anda yang tidak hanya mementingkan penampilan Anda, tetapi juga buah hati penting untuk memikirkan pakaian dan aksesoris yang sesuai bagi buah hati tercinta. Karena sekarang ini penampilan menarik tidak hanya dimonopoli oleh orang dewasa saja, tapi anak-anak pun juga berhak tampil menarik. Aksesoris yang bisa bunda gunakan untuk menunjang penampilan buah hati adalah jam tangan.

Tips Memilih Jam Tangan Untuk Buah Hati

Jam ini juga memiliki fungsi sebagai pengingat waktu, bagi Anak bunda. Karena tidak semua sekolah mengizinkan peserta didik untuk membawa HP. Dalam memilih jam tangan untuk Abuah hati, bunda tidak boleh asal, kaena kelucuan dan penampilan buah hati bunda, akan berkurang nantinya, jika tidak tepat dalam memilihkan jam tangan.

Lalu bagaimana caranya memilih jam yang tepat bagi buah hati. Pada tulisan kali ini kami akan memberikan tips bagi Bunda dalam memilihkan jam tangan untuk buah hati tersayang Bunda. Berikut urainnya.

Menyesuaikan Dengan Tubuh Anak

Dalam memilihkan jam tangan untuk anak, penting bagi Bunda untuk memperhatikan ukuran tangan buah hati. Jika Anak bunda memiliki lengan tangan yang besar, janganlah dipilihkan jam dengan ukuran yang kecil. Sebaiknya pilih jam dengan bentuk besar. Jika tangan buah hati bunda memiliki tangan yang kecil, agar proporsional pilihlah jam dengan ukuran yang kecil. Jangan memilih ukuran besar, karena akan terlihat aneh.

Jangan Pilih Bahan Kaca

Harus diingat dalam masa pertumbuhan dan keadaan sedang aktif aktifnya bergerak. Untuk lebih amannya bagi buah hati hindari jam yang terbaruat dari bahan kaca. Hal tersebut untuk menghindari resiko kecelakaan terhadap buah hati anda.

Baca juga: Memakai Jam Tangan Ternyata Memberi 4 Manfaat Ini!

Pilih bahan Yang Tidak Berbahaya

Mengutamakan keselamatan dan kesehatan buah hati adalah nomer satu. Jadi selektiflah dalam memilih jam tangan. Jangan sampai bahan yang digunakan untuk membuat jam berbahaya bagi Anak bunda. Pastikan bahan jam yang digunakan masih aman dan tidak akan melukai si anak, bahan yang bagus untuk anak yakni karet.

Memilih Jam Yang Mudah Dibaca

Jam yang digunakan buah hati selain untuk mendukung penampilan, juga untuk melihat waktu. Disarankan untuk bunda memilih jam tangan analog, karena lebih mudah dibaca oleh buah hati. Jadi buah hati bunda akan semakin disiplin waktu.

Memilih Kesukaan

Penting bagi Bunda, untuk memilih jam yang disukai oleh buah hati. Jangan terlalu memaksakan pilihan bunda kepada buah hati. Karena buah hati anda juga butuh mengekspresikan keinginannya bunda.

Di atas telah kami paparkan tips memilih jam tangan untuk anak-anak. Penting bagi Bunda, memilih jam yang sederhana dan jangan terlalu glamour. Karena belum masanya dan belum pantas untuk memakai barang yang mewah. Selain itu barang yang terlihat mewah akan membahyakan keselamatan buah hati bunda, karena rawan menjadi incaran orang jahat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *