Tips Memilih Dan Memakai Baju Lengan Pendek

Pakaian saat ini tidak hanya digunakan untuk melindungi tubuh, namun pakaian juga bertambah fungsinya sebagai pendukung penampilan. Dengan memilih pakaian yang tepat maka penampilan Anda akan semakin menarik dan percaya diri. Banyak model pakaian yang bisa Anda pilih untuk meningkatkan nilai Anda, salah satunya baju lengan pendek.

Tips Memilih Dan Memakai Baju Lengan Pendek

Sebagian orang mungkin tidak mempersalahkan memakai baju lengan panjang atau pendek. Tetapi sebagian orang hanya nyaman ketika ia memakai baju pengan pendek. Ia akan merasa risih jika memakai baju lengan panjang. Penting untuk Anda ingat meskipun nyaman menggunakan lengan pendek, tapi jika salah memilih maka penampilan akan mengurangi nilai penampilan Anda.

Tips Memakai Baju Lengan Pendek Agar Tampil Menarik

Lalu bagaimana tips memilih baju lengan pendek, agar kita terlihat semakin menarik dan semakin percaya diri. Pada tulisan ini kami akan paparkan tips bagi Anda dalam memilih baju, khususnya lengan pendek seperti ulasan berikut ini.

  • Memilih Jahitan Yang Pas

Penting bagi anda memilih baju lengan pendek, baik kaos maupun kemeja untukmemperhatikan bentuk jahitan. Pilihlah baju dengan jahitan antara lengan dan badan harus tepat dengan sudut bahu Anda. Jika tidak tepat akan kelihatan tidak pas dan kurang proporsional.

  • Ukuran Yang Pas

Penting juga bagi Anda untuk memilih ukuran pas. Selain akan nyaman, baju yang pas juga akan membuat penampilan semakin menarik. Contohnya jika Anda membeli kemeja lengan pendek, ukuran kerahnya usahakan pas. Selain itu bentuk kerah juga bisa Anda sesuaikan dengan selera. Kerah yang lebar contohnya lebih cocok untuk Anda jika menginginkan terlihat lebih modern dan fresh.

Jika Anda memilih kaos, selain ukuran yang pas kaos akan terlihat menarik bila panjangnya di bawah pinggang dan tengah tengah resleting. Jika kurang maka akan terlihat kekecilan apalagi Anda sedang duduk.

  • Kombinasikan Secara Tepat

Penting untuk anda menkombinasikannya dengan pakain dan aksesoris yang tepat. Anda bisa mengkombinasikan baju lengan pendek dengan kaos oblong di dalamnya. Tampilan tersebut dimana baju tersebut tidak perlu di kancingkan. Jangan lupa membuat kombinasi yang tepat dengan paduan celana. Celana warna gelap khususnya hitam lebih mudah dikombinasikan dengan warna dan bentuk yang beragam. Jika Anda menggunakan dasi, Anda bisa menggunakan warna baju untuk latar belakang dasi atau mengkombinasikan dasi dengan warna yang tepat dengan warna baju.

Baca juga artikel menarik lainnya di fashionities.com

Di atas telah kami paparkan tips memilih dan memakai baju lengan pendek yang tepat agar anda terlihat lebih menarik. selain itu penting juga diperhatikan masalah bahan dari baju. Bahan yang tepat akan membuat Anda semakin nyaman dalam beraktifitas. Dan jangan lupa untuk menyesuaikan baju anda dengan situasi anda memakainya dan budget Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *