Tips Memilih Celana Army yang Tepat dan Nyaman Digunakan

Celana army merupakan jenis celana yang terkenal seperti digunakan oleh tentara. Dimana motif celana tersebut juga biasanya digunakan untuk masyarakat sipil. Selain itu jenis celana ini juga menjadi salah satu motif yang populer di masyarakat tergantung dari motif yang akan dipilihnya. Sehingga pemilihan motif dan warna celana ini akan harus menjadi perhatian sebelum membelinya. Selain dari motif dan warna, ada beberapa tips lainnya yang bisa untuk menjadi pertimbangan sebelum memilih jenis ini. Sehingga nantinya akan mendapatkan celana model army yang tepat. Beberapa tips yang bisa digunakan misalnya sebagai berikut ini:

  • Memilih celana yang tidak terlalu longgar

Tips pertama untuk memilih celana model ini yang tepat adalah dengan memperhatikan ukurannya. Akan lebih baik untuk memilih celana yang tidak terlalu longgar, seperti pada umumnya pada celana kargo. Celana kargo tersebut merupakan model yang salah satunya mempunyai motif army. Ketika akan membeli celana ini akan lebih memilih celana yang ukurannya tidak terlalu longgar ataupun ketat ketika dipakai. Karena celana yang mempunyai ukuran longgar sudah ketinggalan jaman. Dan apabila memilih celana yang terlalu ketat nantinya akan tidak nyaman digunakan. Oleh karena itulah Anda bisa untuk memilih jenis dengan ukuran yang pas yaitu yang tidak longgar dan tidak ketat.

  • Memperhatikan detail kancingnya

Tips selanjutnya sebelum memilih celana army adalah dengan memperhatikan detail pada kancingnya. Anda bisa untuk memilih model celana ini yang mempunyai kancing tidak berlebihan. Karena apabila memilih celana dengan banyak kancing akan susah dan tidak praktis untuk menggunakannya. Oleh karena itulah pilihlah celana model ini yang mempunyai cukup kancing dan juga akan lebih baik untuk memilih detail kancing yang tidak terlihat. Perhatikan juga warna kancing dan pilih warna yang tidak kontras dengan motif dan warna celana yang dipilih.

  • Menghindari celana dengan banyak kantong

Tips selanjutnya untuk memilih celana model ini yang terbaik adalah dengan tidak membeli celana dengan banyak kantong. Celana yang mempunyai kantong memang akan berguna untuk tempat beberapa barang. Akan tetapi apabila terlalu banyak kantong juga tidak baik untuk tampilan celana tersebut. Oleh karena itulah pilihlah celana yang mempunyai jumlah kantong yang secukupnya.

  • Ujung celana yang pas

Untuk memilih celana army yang terbaik lainnya adalah dengan memilih ukuran yang pas. Ketika Anda akan membelinya pastikan terlebih dahulu untuk mencoba celana tersebut sehingga mendapatkan ukuran yang pas. Terutama pada ujung kaki yang bisa memilih ujung yang pas di mata kaki. Sehingga tidak perlu untuk digulung ketika digunakan karena akan dapat untuk mengganggu penampilan. Oleh karena itulah penting untuk mencobanya terlebih dahulu ketika membeli jenis celana ini.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *