Tips Memakai Celana Pendek untuk Para Pria Agar Tetap Terlihat Fashionable

Celana pendek memang biasanya lebih banyak digunakan oleh kaum perempuan. Namun nyatanya, celana jenis ini juga sangat cocok untuk Anda, kaum pria. Memang celana yang digunakan tidak sependek yang dipakai perempuan, namun dengan menggunakan celana jenis tersebut mampu memberikan suasana baru untuk Anda dan penampilan Anda pun akan terlihat jauh berbeda dari biasanya. Namun, tidak banyak pria yang mengetahui bagaimana cara memakai dan memadukan celana tersebut agar penampilannya terlihat baik, karena para lelaki lebih banyak dan lebih sering menggunakan celana panjang untuk berpergian kemana pun. Berikut ini adalah beberapa tips untuk memadukan celana tersebut agar penampilan tetap terlihat baik:

  • Gunakan Kaos Kaki yang Pendek

Biasanya, laki-laki lebih suka memakai kaos kaki yang panjang, bahkan hingga mencapai setengah betis mereka. Hal ini dikarenakan dapat memberikan mereka kehangatan ketika berada di ruang ber-AC dan membuat mereka lebih nyaman memakainya. Namun, jika Anda ingin menggunakan celana tersebut, memakai kaos kaki yang panjang sangatlah pantang. Hal tersebut akan membuat penampilan Anda menjadi aneh. Untuk itu, pakailah kaos kaki yang pendek atau hanya sebatas mata kaki Anda saja.

Tips Memakai Celana Pendek untuk Para Pria Agar Tetap Terlihat Fashionable

  • Memakai Berbagai Macam Alas Kaki

Dengan memakai celana pendek, maka Anda pun memiliki kesan yang kasual dan mempersilahkan Anda untuk memadukan pakaian secara lebih bebas dari biasanya. Jika Anda kemana-mana selalu memakai sepatu, maka Anda bisa menggantinya ketika sedang memakai celana ini. Anda bisa menggantinya dengan sneaker, sandal, flip-flop, dan lain sebagainya. Pastikan juga jika model dan warna alas kaki yang Anda gunakan sudah senada dengan pakaian yang Anda kenakan.

  • Padukan dengan Kemeja

Karena terkesan casual dan santai, mungkin banyak dari pria yang berpikir bahwa atasan yang boleh dikenakan saat memakai celana tersebut adalah kaos. Namun, Anda nyatanya juga dapat memadukan kemeja yang memiliki warna atau motif yang kekinian dengan celana tersebut. Namun, jangan memakai kemeja kerja, karena dari potongannya saja sudah berbeda. Akan lebih baik menggunakan kemeja pergi agar membuat penampilan Anda terlihat lebih gentle dan lebih keren dari biasanya. Selain itu, dengan pakaian seperti tersebut, Anda pun bisa menggunakannya untuk pergi liburan atau pun menghadiri acara semi formal.

Baca juga Celana Jeans Pendek Bisa Makin Spesial dengan Trik Berikut Ini!

  • Tidak Memakai Aksesoris Berlebih

Mengusung gaya casual dan santai, maka ketika Anda hendak berpergian dengan menggunakan celana pendek sebagai bawahannya, Anda harus menentukan aksesoris mana yang bisa Anda gunakan. Namun, jangan terlalu banyak menggunakan aksesoris karena akan terkesan berlebihan dan juga tidak cocok dengan konsep pakaian Anda. Pilihlah aksesoris yang senada dengan penampilan Anda, serta tidak banyak. Anda hanya perlu memakai 2 sampai 3 macam aksesoris untuk melengkapi gaya casual Anda.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *