Tampil Simple dan Casual dengan Balutan Busana Muslim Modern

 

fashionities.com-busana muslim modernTrend baju busana muslim modern makin mengalami perkembangan seiring dengan banyaknya wanita muslimah memakai baju muslim, baik remaja hingga wanita dewasa. Baju muslim adalah baju yang didesain menutup aurat. Memakai baju ini merupakan kewajiban bagi seorang muslim.

Untuk remaja menggunakan busana muslim tetap bisa tampil modis dan trendi karena saat ini sudah banyak model busana muslim yang didesain dan mudah dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan remaja. Salah satunya adalah busana muslim model casual, yang akan kita bahas dalam artikel ini. Yuk, kita simak ulasannya sebagai berikut:

Casual Sesuai Dengan Jiwa Remaja

Model busana muslim casual untuk remaja bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Misalnya baju muslim yang dipadukan dengan bawahan celana panjang. Desainnya dibuat simple namun tetap terlihat trandi. Warna-warna yang cerah bisa dijadikan pilihan, namun tetap harus mempertimbangkan keserasian warna agar terlihat serasai.

Menggunakan atasan kaos panjang yang dipadukan dengan celana model jogger pant bisa dijadikan pilihan lainnya untuk bergaya santai.

Demikian beberapa model busana muslim modern bergaya casual yang bisa Anda jadikan koleksi. Selain model busana yang tepat, jangan sampai lupa untuk memilih model hijab yang sama-sama bergaya casual.

Casual Dengan Cardigan Rompi

Gaya busana muslim sekarang yang sedang trand adalah rompi cardigan panjang. Secara sederhana rompi dapat diartikan pakaian atasan tanpa lengan, biasanya digunakan untuk bagian luar. Umumnya ukuran rompi hanya sampai pinggang.

Sekarang hadir model cardigan rompi yang modelnya sesuai untuk kebutuhan para wanita muslimah yaitu dengan model panjang. Mulai dari rompi cardigan yang panjangnya selutut bahkan ada yang panjangnya hingga ke mata kaki.

Baca juga:  Busana Muslim Modern Model Gaun Terbaru, Tampil Lebih Anggun

Awalnya cardigan dibuat dari bahan yang tebal, seperti woll karena fungsinya sebagai pakaian hangat. Tentu cardigan model tersebut tidak cocok digunakan untuk yang tinggal di daerah panas. Melihat kondisi tersebut para desainer kemudian membuat rompi cardigan yang bahannya tipis dan nyaman saat digunakan. Biasanya terbuat dari bahan hycon atau sifon.

Model cardigan bisa dijadikan solusi bagi Anda yang memiliki badan gemuk, karena mampu menyembunyikan lipatan-lipatan di perut dan bisa membuat tubuh terlihat lebih langsing. Namun sebaiknya jika memilih cardigan rompi sebaiknya jangan pilih cardigan yang panjangnya hingga ke mata kaki karena bisa membuat tubuh terlihat lebih pendek.

Karena bentuknya rompi, agar penampilan terlihat syar’I pilih baju daleman tangan panjang. Sesuaikan warna dalaman dengan warna cardigan atau sebaliknya. Untuk mepercantik gaya casual, gunakan hijab yang sesuai.

Jika akan menggunakan asesoris pilih asesoris yang simple dan sederhana. Jangan lupa pakai tas dan sepatu yang senada. Demikian pembahasan mengenai busana muslim modern bergaya casual untuk remaja. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah informasi khususnya bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai busana muslim remaja.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *