Tampil Keren dengan Celana Army Pendek Lewat Cara Berikut Ini!

Ada beragam jenis celana yang bisa digunakan tidak hanya oleh pria namun juga wanita. Misalnya celana pendek army. Celana army sendiri merupakan jenis celana cargo yang memiliki motif tentara. Umumnya, celana tersebut digunakan untuk kegiatan outdoor karena bahannya yang nyaman dan tidak perlu perawatan khusus untuk mencucinya. Celana yang biasanya digunakan oleh para pria ini, bisa dikenakan dengan padu-padankan dengan jenis pakaian Anda yang lainnya.

Tampil Keren dengan Celana Army Pendek Lewat Cara Berikut Ini!

Cara yang pertama adalah padukan dengan kaos slim fit. Jika tidak ada Anda bisa menggunakan jenis kaos yang lainnya yang biasanya Anda gunakan. Hindari menggunakan kaos yang terlalu besar karena akan terkesan kurang rapi atau tidak pas. Dengan kaos model slim fit bisa menampilkan kesan tubuh yang lebih gagah. Warna kaos bisa disesuaikan namun hindari yang terlalu tabrak warna. Misalnya warna celana pendek army yang Anda gunakan adalah warna hijau, hindari menggunakan warna merah karena akan terkesan tabrak warna.

Kedua adalah gunakan jaket kulit. Untuk memberikan kesan yang lebih berkarakter, Anda bisa merangkapkan jaket kulit dan kaos slim fit yang Anda gunakan. Namun, jika tidak ada jaket kulit, Anda bisa memadukan celana army yang pendek tersebut dengan menggunakan jaket denim atau jenis jaket lainnya yang Anda miliki seperti loose bomber. Hindari menggunakan jenis jaket yang terlalu tebal karena justru bisa memberikan kesan panas atau gerah padahal Anda menggunakan celana pendek.

Ketiga adalah perhatikan jenis celana tersebut, misalnya warnanya. Pilih warna yang menurut Anda adalah ‘Anda banget’ karena dengan pemilihan sesuatu yang menurut Anda adalah gaya Anda, bisa memberikan rasa kepercayaan diri yang lebih tinggi sehingga membuat penampilan Anda menjadi lebih keren. Selain itu, perhatikan mengenai bahannya. Pilih yang menggunakan bahan yang berkualitas misalnya bahan ripstop karena jenis bahan ini yang tidak mudah robek sehingga bisa Anda gunakan untuk beragam keperluan seperti untuk aktivitas outdoor.

Baca juga Tips untuk Pria dalam Memakai Celana Army Agar Kelihatan Lebih Kekinian

Keempat adalah gunakan aksesoris yang tepat. Untuk melengkapi penampilan Anda agar terlihat fashionable dengan menggunakan celana army yang pendek, maka Anda butuh aksesoris. Untuk wanita, Anda bisa menggunakan aksesoris seperti kalung panjang untuk memberikan sedikit kesan yang feminim. Selain itu, jenis aksesoris yang bisa digunakan adalah gelang, cincin dan juga kacamata hitam. Penggunaan kaca mata hitam bisa memberikan kesan yang lebih berkarakter dan cool dan penampilan ini cocok untuk Anda yang hendak pergi ke pantai atau hanya sekedar hangout dengan teman Anda. Jika jenis celana pendek army Anda menggunakan hak dan memungkinkan untuk menambahkan ikat pinggang, Anda bisa menggunakan ikat pinggang yang warnanya netral sehingga pusat perhatian tidak terletak pada ikat pinggang.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *