Supaya Aman Memakai Rok Span Simak 4 Trik Pintar Memakainya di Bawah Ini

Biasanya perempuan terlihat memakai rok span ketika berada di lingkungan tempat kerja, namun pernahkah Anda mencoba memakainya dalam aktifitas lebih santai? Rupanya rok dengan model yang mepet di perut dan paha ini cocok pula dipergunakan untuk berbagai aktifitas. Memakai rok memberi kesan feminin dan dijamin semua perempuan akan rela memakainya terlebih jika merasa tertarik dengan lawan jenis. Namun berbeda dengan model rok kebanyakan model span ini sedikit perlu diakali agar nampak manis membalut tubuh bagian bawah.

Bagaimana Trik Aman Memakai Rok Model Span?

Rok model ini lebih dianjurkan dipakai oleh perempuan dengan perut ramping, sebab modelnya memang mempertegas garis perut sampai lutut. Supaya aman dan cocok dipakai di berbagai kesempatan maka lakukan beberapa trik pintar di bawah ini:

  • Gunakan baju atasan yang lebih longgar,

Melihat rok model span ini memang bentuknya press body maka ada baiknya diproporsionalkan tampilannya dengan atasan yang longgar. Umumnya perempuan yang memakai rok ini memadukannya dengan kemeja banyak akses misal kerut, atau baju hangat yang longgar dan terkesan lebih santai.

  • Selalu masukan baju atasan saat memakai rok ini,

Rok satu ini akan memaksimalkan penampilan perut yang ramping maka usahakan untuk tidak menutupinya. Kalau memaksa memakai atasan di bawah pantat maka dijamin akan terkesan memakai rok mini bukannya rok span. Lebih aman dan cocok jika baju atasan dipakai dengan cara dimasukkan ujungnya ke dalam rok. Sehingga menonjolkan perut ramping dan memberi kesan klasik nan elegan pada penampilan Anda, kesan feminin dan klasik memang menjadi kunci menarik perhatian.

  • Lebih cocok dipadukan dengan sepatu tumit tinggi,

Memaksimalkan kesan feminin yang didapat maka disarankan memadukan rok model span ini dengan sepatu bertumit tinggi. Pasalnya dengan bentuk potongan yang ada di atas pinggang kemudian turun sampai lutut, memberi kesan tinggi. Supaya kesannya semakin semampai maka lebih cocok dipadukan dengan sepatu tumit tinggi, terlebih dengan model girly misalnya stiletto. Perpaduan antara rok dengan sepatu bertumit ini juga cocok dipakai oleh siapa saja yang merasa terlalu pendek, sehingga memiliki dongkrak otomatis saat memakainya.

  • Tambahkan blazer pada penampilan,

Untuk menunjang penampilan rapi dan lebih formal maka setelan antara rok model span dengan kemeja bisa dilengkapi dengan blazer. Blazer ini akan membantu menutupi bagian pantat yang apabila dirasa kurang naik. Sehingga terlihat penampilan lebih mempesona dan profesional di dalam lingkungan kantor. Pertimbangkan memakai blazer dengan warna kontras supaya antara rok dan blazer bisa saling melengkapi, kalau sama-sama gelap kesannya terlalu berat. Jika berkenan memakai ide serupa untuk suasana santai ganti blazer dengan cardigan maka rok span siap diajak ke acara santai.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *