Simpan Koleksi Fashion Jadul Anda untuk Dipakai Kembali Pada Tahun Ini!

Jika Anda memiliki pakaian lama yang menumpuk di almari, sebaiknya jangan langsung dibuang atau masukkan dalam gudang. Beberapa fashion jadul bisa jadi akan menjadi trend kembali tahun 2018 ini hingga tahun-tahun mendatang. Beberapa model pakaian jaman dahulu kini sudah terlihat mulai dipakai kembali oleh anak muda atau remaja bahkan anak-anak. Nostalgia masa lalu juga bisa Anda dapatkan saat menggunakan kembali pakaian yang dulu sering dipakai menemani jadwal kegiatan. Model apa saja yang akan kembali trend tahun ini? Berikut daftarnya:

Simpan Koleksi Fashion Jadul Anda untuk Dipakai Kembali Pada Tahun Ini!

  • Denim berlubang.

Celana jeans atau denim dan jaket denim dengan lubang di sana sini kembali menjadi trend di kalangan anak muda. Semakin banyak lubang yang ada maka semakin disukai karena mencerminkan kesan santai atau kasual. Bukan hanya model pakaian denim berlubang yang bisa Anda kenakan, namun jeans yang sobek juga bisa Anda pakai kembali dengan memanfaatkan kembalinya trend tersebut. Namun tetap perhatikan kesopanan apalagi jika ingin bertemu dengan orang yang lebih tua.

  • Motif polkadot.

Sudah banyak jenis pakaian yang saat ini kembali menggunakan motif polkadot sebagai aksennya. Anda bisa melihatnya di berbagai model gaun wanita, kaos, hingga aksesoris. Masih memiliki pakaian dengan model polkadot? Jangan keburu dibuang karena bisa Anda gunakan kembali tahun ini.

  • Warna lavender.

Dahulu warna lavender menjadi salah satu warna favorit untuk trend fashion jadul. Kini warna tersebut kembali menggaung dengan semakin banyaknya orang yang memang memfavoritkan warna tersebut. Warna lavender akan banyak ditemukan kembali di berbagai model pakaian terutama untuk wanita. Anda penyuka warna ini? Jangan ragu untuk menggunakan koleksi masa lalu kembali atau menambah koleksi dengan model-model yang lebih baru.

  • Kaos yang dimasukkan dalam celana.

Umumnya saat ini kaos dipakai tanpa memasukkannya di dalam celana jeans. Namun untuk fashion lalu, penggunaan kaos atau kemeja masih dengan cara lama yaitu memasukkannya pada bawahan. Akan tetapi kini cara tersebut kembali marak apalagi dipadukan dengan rompi atau jaket denim.

  • Aksesoris jadul.

Selain pakaian, ada juga aksesoris jadul yang kembali menjadi trend seperti bando, penjepit rambut, tas pinggang, perhiasan vintage dan masih banyak lainnya. Selain aksesoris, Anda juga bisa menggunakan kembali jenis sepatu lama yaitu cat heels dimana heels yang digunakan pendek dibandingkan high heels yang ada sekarang.

Baca juga: Inilah Deretan Fashion Terkini yang Akan Booming Sepanjang Tahun 2018

Anda memiliki koleksi fashion jadul di atas? Jangan buru-buru membuangnya ya, kini Anda bisa memilih mana yang termasuk dalam list fashion yang nantinya digunakan kembali dan mana yang tidak. Pakaian sendiri sebaiknya tidak dibuang atau hanya membuang yang betul-betul rusak saja, sehingga sebagian lain bisa diberikan pada orang lain untuk digunakan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *