Simak 4 Tips Ini Supaya Tepat Saat Memilih Kemeja Wanita

Salah satu kebutuhan fashion para wanita adalah kemeja wanita yang bisa digunakan saat pergi ke kantor maupun untuk acara formal lainnya. Kemeja untuk kaum wanita ini tentu memiliki bentuk yang berbeda dengan kemeja untuk laki-laki karena dibuat membentuk pinggang. Ukurannya sendiri juga terbilang lebih kecil sehingga Anda tidak akan menjumpai kemeja yang lurus dan kedodoran sebab semuanya sudah dibuat untuk memberi penampilan maksimal pada wanita yang memakainya. Hanya saja jangan asal dalam memilih melainkan mencari yang terbaik.

Simak 4 Tips Ini Supaya Tepat Saat Memilih Kemeja Wanita

Tips Memilih Kemeja untuk Wanita

Bagi para wanita yang membutuhkan kemeja untuk menunjang penampilan formalnya, maka pilih dengan tepat melalui beberapa tips berikut ini:

  • Pilih bahan kemeja yang bagus,

Kemeja ini biasanya terbuat dari bahan yang susah menyerap keringat namun dengan teliti dalam memilih dijamin menemukan kemeja katun. Maupun kemeja yang terbuat dari bahan lain yang kemampuan menyerap keringatnya terbilang bagus. Sehingga sekalipun dipakai aktif bergerak tubuh tidak mudah kepanasan dan mandi keringat, karena kemeja tersebut terasa adem di kulit yang tentunya juga menunjang penampilan.

  • Ukurannya pas di badan,

Kemeja akan nampak rapi dan bagus manakala dipilih dengan ukuran yang pas di badan, jadi jangan sampai kekecilan maupun kebesaran. Jika terlalu kecil malah terkesan tidak sopan sampai beberapa kancing kemejanya sulit untuk dipasang dengan rapi. Kemudian jangan memakai kemeja wanita yang kedodoran karena kesannya dijamin tidak bagus dan tidak rapi, sehingga tidak enak dipandang. Andapun dijamin tidak percaya diri karena baru menyadari sudah memakai kemeja yang ukurannya salah, sehingga musti lebih teliti dalam memilih.

  • Pastikan bahan kemeja tidak kaku dan mudah kusut,

Kembali ke topik bahan pembuatan kemeja yang baiknya tidak hanya ampuh menyerap keringat melainkan juga teksturnya lembut serta tidak kaku. Beberapa kemeja khusus wanita yang dijual murah di pasaran cenderung tipis dan bahan kaku sehingga mudah kusut. Saat memakainya dijamin baru sampai pertengahan hari penampilan sudah nampak semrawut, maka pilih bahan yang lembut dan jatuh sehingga bisa rapi lebih lama. Anda pun tidak perlu mencemaskan kemeja tersebut nampak kucel setelah seharian dipakai.

Info lengkapnya baca disini Ingin Tampil Lebih Muda? Ikuti Fashion Wanita yang Sedang Menjadi Tren Ini!

Untuk memberi kesan rapi dan modis saat memakai kemeja maka sangat disarankan menggunakan kemeja polos. Apalagi sangat sulit menemukan wanita memakai kemeja bermotif kecuali jika memang diminta seragaman dari kantor. Keuntungan memakai kemeja polos adalah mudah dipadukan dan para wanita karir bisa menambahkan aksesoris pada penampilan. Sebab biasanya untuk kesan feminin beberapa wanita memutuskan menambahkan bros, syal, dan aksesoris lain. Supaya kemeja wanita yang dikenakan tidak terkesan terlalu macho sekaligus mempercantik penampilan agar enak dipandang.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *