Sepatu Converse Ini yang Makin Keren dalam Kondisi Kotor

Sepatu converse merupakan salah satu sepatu yang paling populer dan banyak dimiliki oleh orang-orang. Sepatu converse merupakan produk sepatu yang berasal dari negara USA yang dibesarkan oleh Marquis Mills dansekarang merupakan model sepatu pria yang lagi trend. Pada awal kemunculan sepatuconverse ini, pastinya tidak mulus, converse sering mendapat hambatan dan masapelik dalam bisnis sepatu ini. Namun karena konsistensi dan semangat yangtinggi yang dimiliki oleh Marquis Mills, akhirnya sepatu ini menjadi sepatuyang sangat dicintai oleh banyak orang.

Satu-satunya jenis sepatu pada awal kemunculan converse adalah Converse All Stars. Convers All Stars memang merupakan jenis sepatu converse paling legendaris yang bahkan hingga sekarang tidak pernah kehilangan peminat, desain dan bentuknya yang konsisten membuat orang-orang tidak asing dengan converse. Seiring perkembangan fashion, converse menciptakan berbagai sepatu lainnya yang tidak kalah menarik dan keren dibandingkan dengan Converse All Stars.

Dalam memakai sepatu converse, orang-orang percaya bahwa semakin kotor kondisi sepatu converse, maka semakin keren untuk dipakai. Apakah kamu adalah orang yang setuju dengan rumor yang satu ini?

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas mengenai jenis-jenis sepatu converse yang lebih keren jika digunakan dalam kondisi kotor. Mau tahu apa saja? Yuk langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

1. Converse All Stars Low Top

Converse Chuck Taylor All Star '70 Low Top in Black for ...

Siapa yang belum punya sepatu ini? Sepatu converse all stars low top ini merupakan salah satu jenis sepatu converse paling legendaris yang banyak disukai oleh orang-orang. Sepatu yang didesain dengan sederhana ini sangat cocok untuk kamu gunakan ke berbagai tempat dan berbagai kegiatan.

Kamu bisa menggunakan sepatu ini untuk ke sekolah, untuk ke kampus, atau sekadar nongkrong-nongkrong bersama teman-teman, bahkan jalan-jalan. Kesederhanaan sepatu ini dapat dilihat dari desain dan warnanya. Sepatu ini hanya memiliki dua warna yaitu warna hitam dan warna putih.

Ada rumor yang mengatakan bahwa sepatu ini akan lebih keren jika kamu tidak mencucinya. Sebab, dengan tidak dicuci, akan semakin banyak kotoran yang menempel pada sepatu dan akan membuat sepatu ini tampak lebih keren dibandingkan saat bersih. Apakah kamu setuju dengan rumor ini? Terserah kamu, tapi, mungkin patut dicoba, ya.

2. The Chuck All Stars II

Sebenarnya, desain dari sepatu ini agak mirip dengan sepatu converse all stars low top. Bedanya adalah pada sepatu ini desainnya lebih memanjang ke atas di bagian mata kaki sehingga lebih menutupi bagian mata kaki.

Sepatu the chuck all stars II ini digadang-gadang tidak mudah basah, jadi sangat ramah  jika digunakan saat musim hujan. Hal ini dapat terjadi karena converse memilih bahan yang tahan air untuk sepatu yang satu ini. Orang-orang percaya bahwa jika sepatu ini akan lebih keren kalau dipakai dalam kondisi kotor alias dekil. Apakah kamu mau mencobanya? Selamat mencoba sepatu converse dekit supaya gayamu semakin keren.

Nah, itu dia sepatu converse yang lebih keren jika digunakan dalam kondisi kotor. Entah hal apa yang menyebabkan masyarakat menyetujui rumor tersebut. Namun semuanya dikembalikan lagi kepada pribadi masing-masing. Jika kamu memang menyukai conversemu dalam kondisi kotor agar lebih terlihat keren, silakan dicoba. Namun pada dasarnya sepatu diciptakan untuk menjaga kebersihan.

Referensi: https://review.bukalapak.com/mens-style/agar-lebih-keren-ini-7-model-sepatu-yang-wajib-pria-miliki-37450

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *