Selain Fashionable, Celana Tactical Dipilih Juga Karena Alasan Berikut!

Pernah melihat polisi yang mengenakan celana yang memiliki banyak kantong saat sedang bertugas? Celana yang disebut dengan celana tactical atau celana Blackhawk tersebut menjadi salah satu item fashion yang tidak hanya digunakan untuk kegiatan outdoor seperti mendaki gunung namun juga untuk acara kasual misalnya bertemu dengan teman. Celana Blackhawk ini biasanya dikombinasikan dengan menggunakan kaos slim fit dan untuk memberikan kesan yang lebih berkarakter, bisa dipadukan dengan menggunakan jaket kulit.

Selain Fashionable, Celana Tactical Dipilih Juga Karena Alasan Berikut!

Selain karena terlihat fashionable yang tidak hanya bisa digunakan oleh pria namun juga wanita ini, terdapat beberapa alasan beberapa orang memilih untuk mengenakan celana outdoor ini. Pertama adalah karena banyak kantongnya. Umumnya, celana hanya memiliki 2-4 kantong sehingga membuat tempat penyimpanan yang terbatas sedangkan celana Blackhawk memiliki kantong dalam jumlah yang banyak tidak hanya di bagian depan dan belakang namun juga di bagian samping dari celana. Banyaknya kantong tersebut akan sangat bermanfaat untuk Anda yang malas membawa tas atau karena Anda sedang berada di luar ruangan misalnya saat mendaki, Anda bisa menyimpan beragam jenis keperluan yang ukurannya kecil seperti dompet, ponsel, pisau lipat, senter atau yang lainnya.

Kedua adalah perawatannya yang mudah. Tidak seperti celana jeans yang membutuhkan perawatan yang ekstra apalagi jika terdapat kotoran seperti tumpukan tanah di bagian bawah celana, celana tactical ini tidak perlu perawatan khusus. Anda bisa mencucinya seperti halnya celana kain yang lebih tebal seperti yang Anda miliki. Tidak ada cara pencucian khusus dan noda mudah dihilangkan kecuali untuk noda tertentu misalnya noda getah. Selain itu, pengeringan dan juga penyetrikaan tidak ada cara khusus sehingga Anda bisa lebih mudah untuk merawatnya.

Ketiga adalah dapat digunakan untuk acara kasual apa saja. Celana Blackhawk terbuat dari bahan kain yang cukup tebal namun tidak berat saat terkena air, tidak seperti denim sehingga kerap kali digunakan untuk kegiatan outdoor. Selain kegiatan outdoor bisa digunakan hanya untuk sekedar nongkrong, atau bekerja misalnya membuat kerajinan dari kayu apalagi jenis celana Blackhawk ini memiliki warna yang bervariasi misalnya hitam, abu, cram, army, coklat yang bisa dipilih dan dipadukan dengan baju yang hendak Anda kenakan.

Baca juga Beli Celana Tactical dan Nikmati 4 Keuntungan Ini Saat Dikenakan

Karena alasan tersebut, apalagi bisa dipadukan dengan berbagai jenis atasan mulai dari yang casual hingga semi formal seperti kemeja, celana tactical ini banyak digemari masyarakat terutama laki-laki dan orang yang menyukai kegiatan outdoor. Agar nyaman saat Anda kenakan, pastikan jika Anda memilih ukuran yang tepat untuk Anda misalnya bagian panjang celana agar tidak terlalu banyak menggulung celana, bahan yang nyaman untuk dipergunakan, warna dari celana tersebut serta harga yang harus Anda sesuaikan dengan budget Anda.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *