Sandal Sepatu Model Alas Kaki Nyaman Dipakai untuk Berbagai Aktivitas Baik Santai Maupun Formal

Alas kaki nyatanya masih sebagai salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat, bahkan penggunaannya tak hanya ketika ingin keluar rumah saja, melainkan ketika berada di dalam rumah tak jarang diantaranya yang tetap memakai alas kaki, hanya saja modelnya yang berbeda. Jika berbicara mengenai ragam dari alas kaki ini memang tidak ada matinya, mengingat jenisnya begitu beragam, mulai dari sandal biasa, sepatu sampai kombinasi keduanya yang dikenal sebagai sandal sepatu.

Sandal Sepatu Model Alas Kaki Nyaman Dipakai untuk Berbagai Aktivitas Baik Santai Maupun Formal

Tentunya sudah sering mendengar item fashion yang satu ini bukan. Produk tersebut lebih diminati oleh masyarakat jika dibandingkan dengan yang lainnya, tentunya bukan tanpa alasan, karena banyak sekali nilai keunggulan yang ditawarkan, diantaranya adalah:

  1. Tak hanya cocok dipakai untuk aktivitas santai saja, melainkan juga untuk kebutuhan formal, kombinasi antara sandal sepatu ini membuat penampilan bisa tampak casual untuk kebutuhan santai, namun di satu sisi juga bisa menunjang tampilan yang formal, karena bagian depannya masih tertutup. Sehingga tetap bisa digunakan untuk bekerja.
  2. Modelnya yang sangat bervariatif, jika berbicara mengenai tampilan alas kaki tersebut jauh lebih banyak dibandingkan sepatu biasa atau sandal biasa, mulai dari yang berstrap dengan bagian depan terbuka ataupun bagian depan tertutup sedangkan bagian belakangnya yang terbuka dan masih banyak lagi. Bisa disesuaikan dengan selera Anda.
  3. 2 in 1, artinya dengan membeli item fashion yang satu ini Anda mendapatkan dua fungsi sekaligus, di satu sisi bisa digunakan sebagai sandal untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda, namun di sisi yang lainnya juga dapat dimanfaatkan sebagai sepatu untuk kebutuhan formal.
  4. Harganya terjangkau, melihat dari segi harga memang lebih terjangkau dibandingkan dengan Anda membeli sepatu biasa, karena setengah bagiannya memiliki model sandal, namun ada dua fungsi sekaligus yang didapatkan. Sama halnya membeli 2 alas kaki namun membayar cukup dengan satu harga saja. Alasan banyak wanita maupun pria yang gemar memilihnya.
  5. Nyaman dipakai, model alas kaki yang satu ini karena di salah satu bagiannya tetap terbuka, dari segi hak juga terbilang cukup pendek membuatnya lebih nyaman dipakai untuk aktivitas yang ringan maupun berat. Tak hanya itu bahkan untuk beberapa kalangan yang kurang nyaman memakai sepatu biasa dalam bekerja mereka lebih memilih model alas kaki kombinasi antara sepatu dengan sandal tersebut.

 Baca juga 5 Model Sandal Adidas Best Seller yang Ada di Pasaran

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *