Ragam Jilbab Modern Pashmina Aneka Motif dan Warna

fahionities.com-ragam jilbab modernSelain jilbab segi empat, jenis jilbab pashima juga banyak menjadi pilihan untuk melengkapi penampilan busana muslim wanita. Koleksi pashmina yang tidak kalah beragam membuat banyak variasi model yang bisa dibuat darinya. Bahannya yang ringan dan lembut membuat pashmina menjadi pilihan banyak orang dan sangat disukai kaum wanita. Berikut ini ragam jilbab modern pashmina anek motif dan warna yang dapat Anda simak untuk memperkaya pilihan dalam berjilbab.

Jenis jilbab pashima dapat dipadukan dengan beragam busana. Untuk busana muslim bercorak, Anda bisa memadukannya dengan pashima polos. Sebaliknya, untuk busana muslim polos akan sangat cocok dikombinasikan dengan pashima bercorak.

Pashima Simpel Motif Polos

Pashmina memiliki beragam warna yang dapat dipilih, dari warna lembut hingga warna terang. Paduan pashmina polos adalah busana muslim bercorak atau busana muslim putih polos. Pilihan warna yang menarik dari pashima polos bisa dikombinasikan tidak hanya satu warna saja. Agar tampilan lebih menarik, Anda juga bisa memakai pashima beragam warna secara selang-seling.

Baca juga: Tips dan Cara Pakai Jilbab untuk ke Kantor

Pashima Motif Abstrak

Selain polos, jilbab modern pashmina juga memiliki motif pilihan lain, yakni abstrak. Motif abstrak yang ada dihasilkan dari paduan beberapa warna yang diolah sedemikian rupa. Karenanya, pashima motif satu ini terlihat unik dan cantik. Paduan yang bisa Anda pilih adalah blouse polos, gamis polos atau busana muslim polos lainnya. Meski abstrak, warna-warna yang ditawarkan juga tetap menarik untuk dijadikan pilihan.

Pashmina Motif Floral

Bagi Anda yang ingin tampil feminim dan anggun, maka pashmina motif bunga-bunga ini bisa jadi pilihan yang sangat cocok. Dengan warna dasar cenderung cerah, motif bunga ini jadi paduan yang sangat pas. Karena sudah bermotif, maka sebaiknya pashmina motif bunga ini dipadukan dengan jenis busana muslim polos. Motifnya yang cenderung cerah dan mencolok juga memberikan kesan segar serta lebih cerah bagi pemakainya.

Selain motif bunga, motif lain yang ditawarkan adalah daun dan hal-hal yang berhubungan dengan alam. Warnanya yang cerah lagi-lagi menghadirkan nuansa segar bagi pemakainya. Jangan ragu untuk mengenakan pashmina motif ini. Meski terlihat ramai, tapi jika Anda bisa memadukan dengan busana muslim yang tepat, tentu akan jadi cantik dan anggun saat digunakan.

Tren pashmina memang terus berkembang sesuai kebutuhan. Pada dasarnya, pemilihan jilbab modern dapat disesuaikan dengan kebutuhan penampilan serta kebribadian Anda. Jangan ragu untuk mencoba hal dan penampilan baru. Selamat mencoba.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *