Padukan Celana Chino dengan Pilihan Atasan Ini!

Tampil menarik dan terkesan rapi menjadi salah satu tampilan yang amat disukai oleh pria dewasa. Kadang para pria bingung juga dalam memilih jenis style yang akan dikenakan. Namun jangan bingung lagi karena kini sudah ada model celana chino yang bisa Anda jadikan andalan untuk gaya rapi dan stylish di keseharian. Dengan menggunakan chino pants, maka Anda akan bisa berpenampilan modis tanpa perlu banyak usaha.

Banyak sekali yang menganggap jika chino pants ini sama dengan celana khaki, padahal Anda perlu tahu jika kedua celana ini berbeda. Chino pants umumnya terbuat berbahan sintetis jika dibanding celana khaki yang menjadikannya bisa agak melar sedikit. Selain itu model chino pants ini berpotongan agak sempit serta meruncing pada bagian ujung. Saat ini chino pants sudah tersedia dengan ragam warna sehingga Anda bisa pilih sesuai kebutuhan.

Baca juga:  Tampil Gaya dengan Celana Kulot Pilihan Berdasar Tips Berikut Ini!

Untuk tampil keren, selanjutnya Anda bisa memilih padu padan atasan yang terbaik. Berikut ini beberapa pilihan atasan yang bisa Anda jadikan pilihan:

  • Polo Shirt

Untuk yang pertama adalah memadukan chino pants dengan polo shirt. Kesannya kasual namun bisa juga semi formal. Dengan tampilan ini Anda akan bisa terlihat santai namun dewasa dan rapi sekaligus. Bagi Anda yang bingung dengan padu padan warnanya maka bisa memilih chino pants warna putih bersama polo shirt warna hitam atau warna lainnya.

  • Jaket denim

Selanjutnya adalah dengan memadukan celana chino bersama jaket denim. Tentu tak hanya jaket denim saja, namun padukan bagian dalamnya dengan kaos model biasa. Anda akan bisa tampil secara maskulin namun tetap rapi. Memang tak dapat dipungkiri jika jaket denim merupakan salah satu item fashion pria yang tak lekang pada waktu sehingga Anda wajib memilikinya juga.

  • Kemeja flannel

Salah satu jenis kemeja yang amat diandalkan oleh para pria adalah jenis kemeja flannel. Kemeja yang memiliki motif kotak-kotak ini akan sangat cocok dipadukan dengan chino pants yang bermotif polos sehingga kian memberikan nuansa berbeda. Tampilan simpel yang satu ini mungkin sudah biasa Anda lihat, namun tak akan pernah membosankan.

  • Kemeja formal

Kerja namun tetap tampil keren? Maka chino pants jawabannya. Tentunya untuk bekerja maka tampilan yang formal tentu jadi poin yang penting. Oleh karena itu pastikan jika Anda memadukan chino pants ini dengan kemeja formal pilihan. Warna-warna netral akan sangat cocok sehingga tetap rapi namun bisa modis dilihat.

Ternyata celana chino bisa banyak dipadukan dengan ragam model atasan bukan? Jadi kini sudah tidak ada alasan untuk tampil membosankan lagi di keseharian. Jadi, sudahkah Anda punya chino pants untuk dikenakan?

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *