Model Sepatu Pria Terbaru yang Harus Anda Miliki

Model Sepatu Pria Terbaru yang Harus Anda Miliki. Mampu menyajikan penampilan yang dipoles adalah keterampilan hidup yang berharga yang harus dimiliki setiap pria di gudangnya. Apakah Anda sedang berpakaian untuk wawancara kerja, fungsi formal atau bahkan kencan, bisa melihat bagian itu penting untuk kesuksesan.

Sementara pakaian Anda secara alami merupakan bagian utama dari bagaimana Anda menampilkan diri Anda, sepatu Anda sama pentingnya. Sepatunya pria mengatakan banyak tentang dia apakah dia menginginkannya atau tidak, jadi memaku sepatu pilihan Anda sangat penting untuk memproyeksikan gambar yang tepat. Kami telah mengumpulkan Model Sepatu Pria Terbaru yang harus dimiliki oleh setiap pria.

The Oxford

The Oxford adalah sepatu pakaian pria klasik yang termasuk dalam lemari setiap gent. Ini dapat diidentifikasi dengan sistem hantaman tertutupnya, yang dilengkapi jahitan di bagian bawah. Oxford juga cenderung menampilkan tumit rendah dan punggung pendek, menciptakan penampilan yang rapi dan halus. Sempurna untuk dipasangkan dengan setelan jas, Oxfords adalah pilihan yang dapat diandalkan untuk setiap acara resmi. Sementara hitam, gaya dipoles mudah bekerja untuk kode berpakaian tertinggi, varietas lain dari Oxfords dapat sesuai dengan sejumlah acara.

Brogue

Brogues bisa menjadi jenis sepatu yang menipu. Nama sebenarnya berasal dari proses memelopori, yang melibatkan sepatu menghiasi dengan perforasi yang berat (tusukan jarum besar). Dengan demikian, sepatu yang secara teknis gaya lain, seperti Oxford atau Derby , sering digolongkan sebagai Brogues karena penambahan dekoratif ini. Membingungkan atau tidak, tampilan unik menciptakan sepatu dengan kepribadian dan gaya. Yang terbaik dari semuanya, mereka bisa dikenakan apa saja dari celana jins ke setelan jas. Anda juga bisa menggunakan sepatu boots pria branded yang terkenal.

Apa Model Sepatu Pria Terbaru yang harus anda miliki?

Derby

Seperti Oxfords, sepatu Derby adalah jenis sepatu biasa lainnya. Sedikit kurang rumit dalam desain, bagaimanapun, Derbys fitur sistem hantaman terbuka, tidak seperti sepatu oxford yang memiliki bagian bawah tali yang dijahit tertutup. Gaya nyaman cocok untuk sebagian besar acara resmi dan dapat dengan mudah dipasangkan dengan setelan jas. Sementara variasi kulit tradisional sepatu Derby sempurna untuk tampilan klasik, dipoles, jenis lain, dalam bahan seperti suede, ideal untuk tampilan yang sedikit lebih kasual.

The Monk-Strap

Sepatu Monk-Strap adalah sepatu gaun yang stylish dan unik. Menampilkan tali di bagian atas dan gesper (atau dua), desain yang ramping dapat dikenakan dengan sejumlah penampilan formal untuk segala sesuatu dari pertemuan bisnis hingga malam. Sepatu yang populer dan modis juga merupakan pilihan yang cocok untuk pria yang mencari gaya yang dipoles dengan lebih menarik daripada Oxford atau Derby standar . Pastikan saja untuk memilih gaya kulit dengan sedikit bersinar agar tampilan tetap halus dan tajam sesuai.

The Loafer

Loafers adalah sepatu laceless yang sering menampilkan konstruksi bergaya Moccasin. Sepatu slip-on yang nyaman sangat cocok untuk menambahkan sentuhan bergaya santai ke pakaian formal . Meskipun sepatu dapat bekerja dengan sejumlah penampilan, mereka cocok dengan setelan, terutama yang dikenakan dengan suar. Pilih antara varietas seperti pantofel Penny klasik dan sepatu rumbai kulit untuk tampilan yang unik dan necis. Jika Anda benar-benar ingin mengesankan, bagaimanapun, sepasang sepatu beludru dekaden pasti akan melakukan trik. Atau anda dapat mencoba sepatu boots pria.

The Driving Shoe

The Driving Shoe mungkin lebih mengutamakan kenyamanan daripada gaya tradisional, tetapi mereka masih merupakan sepatu yang bagus untuk di tangan ketika acara tersebut membutuhkannya. Sepatu bergaya sepatunya memiliki sol yang dicengkeram yang memanjang ke bagian belakang tumit.

Didesain untuk membantu tuan-tuan dengan mengendarai mobil, bagian praktis dari busana ini bernapas dan ringan, menjadikannya sepatu gaun yang ideal untuk musim panas. Sempurna untuk acara outdoor, sepasang sepatu sederhana namun bergaya ini sangat cocok dengan chino dan kemeja ringan. Ini merupakan Model Sepatu Pria Terbaru yang Harus Anda Miliki.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *