Model Rok Pendek Dari Korea

Model rok pendek dari Korea terbaru tentunya ingin diketahui oleh kaum wanita untuk menambah pengetahuan anda terkait fashion yang semakin berkembang. Anda pastinya tahu bahwa korea adalah negara yang dijadikan trend fashion wanita pada zaman sekarang. Berbicara soal fashion wanita, tentunya banyak wanita yang menjadikan rok sebagai salah satu pakaian yang dicarinya. Nah, apabila anda berencana berbusana ala wanita korea, tak ada salahnya anda mengetahui beberapa rok pendek korea model tebaru yang tentunya bisa anda jadikan untuk tampil modis.

  • Model rok mullet

Pernahkah anda melihat model rok yang bagian depannya lebih pendek dari bagian belakangnya? Jika anda pernah melihat atau malah anda sudah memilikinya, rok dengan bagian belakang lebih panjang tersebut disebut dengan rok mullet. Rok mullet adalah salah satu model rok pendek terbaru dan kini sedang ngetrend di kalangan wanita yang selalu berusaha untuk tampil modis. Biasanya, rok wanita korea ini dipakai pada musim panas. Jika anda mau memakainya, anda bisa memadukannya dengan atasan panjang atau atasan yang berompi. Agar lebih modis, anda juga bisa menjadikan topi sebagai pemanis penampilan anda.

  • Model rok asimetris

Sekilas rok pendek ini hampir mirip dengan rok mullet, tetapi jika anda memperhatikannya secara detail, model rok ini hampir mirip dengan ekor ikan dengan bagian belakang lebih panjang, sedangkan bagian depannya tidaklah rapi seperti rok mullet. Tetapi itulah yang menjadikan rok tersebut terlihat unik dan cantik. Anda bisa memadukan rok korea terbaru yang asimetris ini dengan atasan berupa hem. Bahkan fashion seperti itu sedang ngetrend di kalangan wanita korea.

  • Model rok chiffon

Rok chiffon ini sedang ngetrend di kalangan remaja putri. Anda bisa memadukan rok yang berbahan terawang ini dengan baju u can see atau dengan atasan yang berompi. Rok ini didesain dengan model yang depan lebih pendek dan bagian belakang lebih panjang. Ya, hampir mirip dengan rok mullet. Yang membedakan hanyalah bahan yang digunakan karena jika anda mengenakannya, bersiaplah lekuk tubuh anda terlihat. Tetapi, jika anda adalah remaja yang ingin tampil seksi, rok chiffon inilah yang bisa anda andalkan untuk menyuguhkan penampilan yang berbeda.

itu tadi adalah beberapa model rok pendek yang cocok digunakan saat musim panas. Karena sifatnya yang versatile, rok pendek diatas bisa anda pakai dengan berbagai macam atasan. Pilihlah atasan yang benar-benar anda sukai agar anda nyaman memakaianya. Untuk memberikan kesan “musim panas” anda juga bisa lengkapi penampilan anda dengan aksesoris berupa kacamata atau bando, atau mungkin payung jika anda sedang jalan-jalan keluar. Untuk tampilan yang lebih seksi, anda bisa memakai atasan sedikit agak ketat, ditambah dengan high heel favorit anda. Gabungkan juga pakaian ini dengan tren fashion musim panas terbaru karena setiap summer trennya selalu berubah-ubah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *