Model Rok Panjang yang Sedang Naik Daun

Fashion wanita memang memiliki banyak macam serta jenis yang berbeda-beda, bahkan fashion wanita pun jauh lebih banyak memiliki variasi jika dibandingkan dengan fashion pria yang dianggap memberi kesan yang monoton dan biasa. Banyak sekali fashion wanita yang saat ini tengah naik daun di kalangan para wanita, salah satunya yaitu rok panjang yang saat ini banyak diburu para wanita, karena meningkatnya jumlah permintaannya, sehingga menjadikan model rok yang satu ini mengalami naik daun. Sedangkan untuk motif dan jenis nya pun juga berbeda-beda tergantung pada keinginan serta kebutuhan para wanita itu sendiri.

Menggunakan rok baik itu rok span panjang atau model rok yang bagaimana pun tetap akan menampilkan kesan yang feminim dan elegan. Karena wanita yang feminism akan selalu menampilkan kesan yang anggun dan cantik, sehingga memang tidak bisa dipungkiri bagi para wanita yang selalu menginginkan tampilannya yang cantik dan menawan mereka jauh lebih memilih pakaian yang feminim. Akan tetapi sayangnya untuk selalu tampil cantik dan menawan dengan pakaian feminimnya sering kali diantara para wanita yang tidak pandai dalam hal mengkombinasikan model atasan dan bawahan yang dikenakannya.

Dalam hal menggunakan bawahan berupa rok panjang tentu kamu pun juga harus memperhatikan pada baju atasan yang akan kamu kenakan, karena jika kesalahan dalam hal memilih pakaian, maka hal ini akan membuat penampilan kamu memberikan kesan yang norak, sehingga sebelum kamu memutuskan untuk mengenakan rok untuk bawahan kamu, perhatikan pula dalam hal mengkombinasikan pada pakaian atas kamu.

Inilah tips untuk mengkombinasikan antara rok dan atasan kamu, yaitu sebagai berikut ini:

  1. Kamu dapat mengenakan rok model A line dengan memadukannya dengan atasan motif yang memiliki warna senada dengan rok, maka hal ini akan menampilkan kesan yang manis dan juga simple.
  2. Kamu pun juga dapat mengkombinasikan antara bawahan panjang dengan atasan yang memiliki lipit pada bagian depannya, hal ini akan menampilkan kesan yang unik namun tetap terlihat modis.
  3. Untuk menutupi pada bagian pinggang, kamu dapat menggunakan atasan oversized.
  4. Kenakan hijab yang memiliki warna senada, jika pakaian atas bermotif, maka hindari hijab motif, kenakan hijab yang polos. Pemakaian hijab akan menyempurnakan penampilan kamu untuk selalu memberi kesan yang modis serta feminim.

Memberikan kesan yang menarik dalam hal berpenampilan merupakan suatu hal yang harus sangatlah diperhatikan dengan baik, karena penampilan merupakan jati diri pada seseorang yang mana karena penampilan kamu lah maka orang lain mampu memberi kesan tersendiri, sehingga berikan kesan yang menarik dan feminim dengan rok panjang serta atasan kamu yang memiliki kombinasi serta kreasi yang menarik dan selalu memberikan kesan yang modis, elegan dan juga trendi.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *